Yuk Ikut webinar ini untuk Tambah Ilmu dan Wawasan

republika | Nasional | Published at 16/08/2021 05:53
Yuk Ikut webinar ini  untuk Tambah Ilmu dan Wawasan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Generasi muda harus mampu memaknai arti kemerdekaan dengan sebenarnya. Sebab, merdeka artinya bebas dari belenggu kemalasan menuju kejayaan masa depan.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengajak generasi muda mengisi perayaan kemerdekaan RI (Republik Indonesia) dengan menggelar webinar Merdeka & Mandiri. Webinar ini bertema 'Generasi Merdeka Yang Mandiri', dan akan berlangsung pada Kamis (19/8) mendatang, pukul 10.00-11.00 WIB.

Acara ini akan menghadirkan Giri Kuncoro, selaku Gojek software engineer. Lalu ada dua orang alumni Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang telah sukses yakni Singgih Ardianto, IT Departement Head di PT Jasa Swadaya Utama dan Mardian Syah, kasi kerjasama pemantauan keminves/BPKM.

Arif Hidayat, selaku wakil Rektor Bidang Non-akademik UNM mengatakan, webinar ini sangat bermanfaat bagi generasi muda dalam hal bertukar pengalaman dan menambah wawasan keilmuan.

"Kegiatan webinar MERDEKA & MANDIRI ini bisa dipastikan akan sangat seru dilihat dari narasumber yang akan hadir, yang pastinya juga merupakan generasi muda sukses di bidangnya. Kemudian, acara ini juga akan dipandu oleh dua host muda yang tak kalah keren, yakni Kak Almira dan Kak Ridan", ujarnya kepada media, Sabtu (14/8).

Selanjutnya, kata Arif, peserta webinar ini dapat mendaftarkan diri di link http://bit.ly/generasi-merdeka-mandiri. Jika ada yang ditanyakan, bisa melalui narahubung kegiatan pada nomor 0895177796663, lanjutnya.

"Acara ini disponsori oleh M-Tryout dan media partner Milenianews.com, Sobat Sekolah, serta Nusa Mandiri New. Ayo generasi muda, segera daftarkan diri untuk ikut kegiatan bermanfaat ini dan benefitnya berupa wawasan, ilmu dan pengalaman berharga dari narasumber. Juga tak lupa ada e-sertifikat serta souvernir eksklusif dari Universitas Nusa Mandiri (UNM)," tutupnya.

Artikel Asli