Talkshow KUIS UNM Hadirkan Manta Artis Cilik

republika | Nasional | Published at 16/08/2021 05:34
Talkshow KUIS UNM Hadirkan Manta Artis Cilik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Media sosial Youtube belakangan tumbuh dan berkembang menjadi salah satu mesin uang bagi sejumlah orang. Masih dalam rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) Nusa Mandiri yang ke-20, Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menghadirkan Talkshow KUIS.

Talkshow KUIS (Kupas Tuntas Seputar Bisnis) dengan tema Meraup Cuan dengan Digital Media, akan digelar secara daring via Zoom dan disiarkan pada channel youtube Universitas Nusa Mandiri (UNM), pada Sabtu, 28 Agustus 2021, pukul 09.00-11.00 WIB. Talkshow KUIS ini akan dipandu oleh host kece, yakni Kak Ridan.

Kegiatan ini akan menghadirkan narasumber Riri Febriana, mantan artis cilik langganan peran antagonis, yang kini sukses menjadi Youtuber handal di bidang content creator. Selain itu, akan hadir pula sebagai narasumber Jordy Lasmana Putra, founder channel j2project18.

Maruloh, selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk memotivasi kaum muda dalam berwirausaha dan memberi pemahaman cara meraup cuan melalui media sosial youtube.

Peserta kegiatan Talkshow KUIS dapat mendaftar melalui link https://bit.ly/KUIS_HUT_UNM. Kegiatan ini gratis. Para peserta akan mendapatkan e-sertifikat dan souvenir dari Universitas Nusa Mandiri (UNM), ujarnya kepada media, Rabu (11/8).

Talkshow KUIS ini, kata dia, didukung oleh Nusa Mandiri News, Milenianews, Sobat Sekolah dan M-Tryout.

Ayo segera daftarkan diri dan ikuti kegiatan Talkshow KUIS ini, agar teman-teman semakin bertambah wawasan dan pengetahuannya. Buat kamu yang juga ingin menjadi youtuber, bisa join di webinar ini, saya yakin akan ada banyak ilmu dan kesempatan yang didapat, tutupnya.

Artikel Asli