11 Cara lucu orang kupas makanan ini hasilnya bikin tepuk jidat

brilio.net | Nasional | Published at 16/08/2021 05:39
11 Cara lucu orang kupas makanan ini hasilnya bikin tepuk jidat

Brilio.net - Sebagian makanan perlu kita kupas dari bungkusnya sebelum dinikmati. Bungkus ini nggak selalu berbentuk kemasan ya, ada juga makanan yang memang dari sananya sudah terbungkus alami. Misalnya saja buah-buahan yang memiliki kulit. Untuk menikmatinya, kadang kamu harus mengupasnya terlebih dahulu.

Buah seperti pisang, durian, mangga, dan lain sebagainya tentu nggak bisa kamu nikmati bersama kulitnya. Kalau makanan lain mungkin seperti telur rebus, kentang dan masih banyak lagi. Nah, kadang kamu juga memerlukan alat tambahan buat mengupas makanan. Mulai dari pisau, peeler dan sejenisnya.

Tapi kadang ada momen lucu yang dibuat orang saat mengupas makanan lho. Ya, kadang orang mengupas makanan yang mudah malah dibikin ribet abis nih. Ada juga yang gabut banget sampai bikin pola tertentu di makanan yang dikupas.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id pada Senin (16/8), berikut 11 cara lucu orang kupas makanan yang hasilnya bikin tepuk jidat.


1. Hmm, ngupas kentangnya punya seni banget nih, sampai ada bentuk wajah.



2. Kira-kira berapa lama ya, buat ngupas alpukat sampai kayak gini?



3. Malah jadi aneh banget bentuknya kalau dibuka bagian sudutnya.



4. Kalau kayak gini sih, absurd banget jadinya.. Kalau ada yang susah, kenapa harus yang mudah?



5. Kupas rambutan aja harus pakai peeler, memang niat banget.



6. Kamu pasti baru jarang lihat orang ngupas durian dengan cara begini.



7. Kelakuan gabut siapa nih, ngupas pisang aja pakai peeler segala?



8. Jangan sampai kamu segabut ini ya, waktu mau ngupas buah naga.



9. Jarang-jarang lho, ada yang ngupas stroberi sampai bersih begini.



10. Cuma kelakuan orang nggak ada kerjaan aja nih, ngambilin biji stroberi.



11. Kalau ada yang susah, kenapa pakai jalan yang mudah ya kan?

 

Artikel Asli