Loading...
Loading…
Kisah pasutri dikaruniai 4 anak kembar usai 3 kali program bayi tabung

Kisah pasutri dikaruniai 4 anak kembar usai 3 kali program bayi tabung

Nasional | brilio.net | Jumat, 13 Agustus 2021 - 08:08

Brilio.net - Setiap pasangan suami istri tentunya menantikan kehadiran buah hati dalam hubungan rumah tangga. Hadirnya seorang anak tentunya akan menambah kebahagiaan bagi suami istri. Terkadang beberapa pasangan harus berusaha dan berdoa lebih untuk dikaruniai anak.

Salah satu upaya yang dapat dilakukan pasangan untuk emndapatkan anak yakni dengan program bayi tabung. Program ini memang jadi salah satu prosedur medis yang dianggap sebagai solusi bagi pasangan yang tidak kunjung mendapatkan buah hati. Namun sekali program bayi tabung tidak lantas langsung berbuah manis karena ada risiko kegagalan yang bisa jadi.

Seperti kisah pasangan suami istri yang viral di media sosial TikTok ini. Dilansir brilio.net dari video akun TikTok @kembar4guci, Jumat (13/8) pasangan suami istri alias pasutri yang dikaruniai 4 anak sekaligus alias kembar 4 setelah sebelumnya menjalani tiga kali program bayi tabung.

@kembar4guci

Ternyata .. ##fyp ##salahsangka ##amihsalahlagi Touch Down 2 Cause Hell - Hd4president

Pasutri ini bahagia luar biasa karena akhirnya dikaruniai anak kembar 4 sekaligus, setelah melalui perjuangan panjang, sudah tiga kali program bayi tabung.

Baca Juga :
Dari NTT ke Surabaya, 3 Kali Operasi, Pasutri Ini Lahirkan Bayi Tabung

"Kaget sendiri dikasih sama allah langsung 4," tutur @kembar4guci lewat caption di salah satu kontennya.

Suami istri yang kerap dipanggil Amih dan Abi itu dikaruniai 2 putri dan 2 putra sekaligus, dan diberi nama Gavin, Urfan, Carissa dan Isaura. Keempatnya lahir pada 27 April 2020 dengan kisaran berat badan 1,1 kilogram hingga 1,4 kilogram.

foto: TikTok/@kembar4guci

Lantaran berat badannya yang cenderung kurang ini membuat keempatnya sempat menjalani perawatan di inkubator rumah sakit. Menggemaskannya, suami istri ini kerap membagikan keseharian bersama keempat anak kembarnya lewat konten Tik-Tok.

"Ternyata dugaanku salah, Amih kira GUCI (singkatan nama anaknya)akan main bareng dengan rukun dan tenang, ternyata rusuh bareng nggak tanggung-tanggung," tulis @kembar4guci lagi.

Warganet yang mengikuti kisah pasangan suami ini menyebut bahwa tiga kali program bayi tabung yang sebelumnya itu bukan gagal. Melainkan bayi mereka ditabung terlebih dulu.

"Itu dirapel bayi tabung 4x, yang 3 awal bukan gagal tapi cuma tertunda aja," komentar @justel.

Baca Juga :
Imut Banget, Pasutri di Cilegon Ini Dikaruniai 3 Bayi Kembar Perempuan

"diganti bun yang 3x gagal kemarin," tulis @erdafrd_.

"3kali gagalnya dibayar pas keempat kalinya, masya alloh," tulis akun @windayani.

Original Source

Topik Menarik