Dunia Maya Episode 7: Pacar Achmad Megantara Muncul

Nasional | jawapos | Published at Kamis, 12 Agustus 2021 - 13:44
Dunia Maya Episode 7: Pacar Achmad Megantara Muncul

JawaPos.com Serial Dunia Maya kini sudah memasuki episode 7. Maya yang diperankan oleh Aurora Ribero kini menjelma menjadi perempuan sukses berkat perjuangan yang cukup serius sebagai seorang YouTuber. Padahal awalnya ia berasal dari keluarga miskin.

Satu kesuksesan yang berhasil digenggam Maya lantas menghantarkannya pada kesuksesan yang lain. Selain sebagai YouTuber, ia juga sukses dengan setumpuk pekerjaan lain. Mariska (Karina Suwandi) yang dulunya terkesan kurang mendukung langkah Maya menjadi YouTuber mengambil keuntungan di balik popularitas yang digenggam Maya. Semua pekerjaan diambil Mariska. Itu membuat Maya jadi semakin sibuk.

Di tengah kesuksesan yang berhasil digenggam Maya, ia ternyata tidak cukup sukses dalam urusan percintaan. Buktinya ia menjalani pacaran settingan dengan Ardi (Achmad Megantara). Meski hanya pacaran settingan, lambat laun Ardi mulai merasakan kenyamanan dengan Maya.

Oleh krena itu, kehadiran pacar lamanya bernama Sheila membuat Ardi dalam posisi dilematis. Di satu sisi, ia ingin benar-benar menjalani hubungan serius dengan Maya. Tapi sosok Sheila sangat menghantuinya seolah tak rela Ardi jatuh ke pelukan wanita lain.

Ardi sampai harus menyatakan terus terang kalau cinta dan perasaannya sudah terkubur seiring kepergian Sheila sekitar 2 tahun lalu tanpa ada penjelasan memadai. Tapi Sheila tidak lantas mengambil jarak. Ia menegaskan tetap menyukainya sama seperti dulu.

Di tengah mantapnya hati Ardi memilih Maya sebagai pasangan, Sheila tidak kehilangan cara untuk kembali mendapatkan lelaki pujaan hatinya. Diam-diam Sheila mengumpulkan bukti kalau hubungan asmara Ardi dan Maya cuma sebatas settingan. Bahkan diam diam ia mengambil bukti berupa dokumen dari ibu Maya.

Di sisi lain, Kevin yang diperankan Ajil Ditto merasa karirnya di dunia musik seperti jalan di tempat. Ia yang ikut andil membantu karir Maya seperti mulai berjarak dengan sang sahabat. Orang tuanya bahkan memintanya untuk pulang ke kampung.

Serial Dunia Maya yang ditayangkan di platform streaming Vision+ ini memiliki 10 episode. Dalam tiga episode lanjutan pastinya akan semakin menarik bikin tambah penasaran ending ceritanya bakal seperti aoa. Apalagi Maya juga diceritakan sebagai sosok star syndrome.

Selain Aurora Ribero, Ajil Ditto, Karina Suwandi dan Achmad Megantara, serial ini juga diperkuat oleh Laura Theux dan Khiva Ishak.

Artikel Asli