Jasad Perempuan di Cakung, Polisi: Korban Pamit Berangkat dari Pemalang Bareng Pacar

Nasional | inewsid | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:48
Jasad Perempuan di Cakung, Polisi: Korban Pamit Berangkat dari Pemalang Bareng Pacar

JAKARTA, iNews.id - Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati telah melakukan autopsi terhadap jasad korban pembunuhan yang ditemukan terbungkus kardus di Jalan Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2021). Dari hasil autopsi diketahui korban tengah hamil lima bulan.

Kapolsek Cakung Kompol Satria mengatakan telah memeriksa sidik jari dan DNA. Hasilnya, kata dia diketahui korban bernama Maroah berusia 17 tahun bekerja sebagai asisten rumah tangga.

"Ada keluarga di Jakarta, korban pamit berangkat dari kampung di Pemalang untuk kerja. Berangkatnya bareng sama pacar," ujar Satria di Jakarta, Rabu (11/8/2021).

Dia menuturkan, jasad korban telah diurus keluarga untuk dibawa ke kampung halaman di Pemalang, Jawa Tengah. "Itu sudah menjadi tanggung jawab keluarga, jenazah juga sudah diambil," tuturnya

Diketahui, jasad korban pertama kali diketahui oleh Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) pukul 07.30 WIB. Saat itu petugas sempat mengira kardu tersebut sampah, namun berat saat diangkat.

Artikel Asli