Advokat Asal Jeneponto Launching Podcast Lawyear Speaking di Makassar

Nasional | rakyatku | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:50
Advokat Asal Jeneponto Launching Podcast Lawyear Speaking di Makassar

RAKYATKU.COM,JENEPONTO -- Advokat senior asal Jeneponto, Muhammad Nur melaunching podcast Lawyers Speaking, Rabu (11/9/2021). Ditandai potong tumpeng di Citraland Celebes, Jalan Tun Abdul Razak.

Pendiri Law Firm Dr Muhammad Nur, SH MH dan Associates ini sekaligus ketua umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (Peradmi) yang berdudukan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Muhammad Nur mengatakan podcast Lawyers Speaking merupakan wadah untuk menyebarkan informasi ke publik dengan isu-isu lokal dan nasional serta internasional yang berkaitan dengan masalah hukum.

"Baik itu yang sementara viral ke publik dan media sosial. Sehingga pentingnya kita diskusikan di tempat ini, lewat podcast Lawyers Speaking," ujar Muhammad Nur diamini Peri Herianto.

Menurutnya, podcast Lawyers Speaking juga sebagai wadah edukasi terkait hukum dengan menghadirkan lawyer yang memiliki pengalaman dengan kompetensi sesuai ilmu yang didalaminya selama ini.

Aswan Arif ditunjuk sebagai pimpinan redaksi untuk mengelola secara profesional dengan menghadirkan pemateri baik dari akademisi, lawyers, dan mahasiswa serta masyarakat untuk membahas perkembangan hukum yang hangat diperbincangkan.

"Saya berharap dengan adanya podcast Lawyers Speaking, informasi hukum dapat terpublikasi ke masyarakat dengan mengungkap fakta-fakta hukum yang dapat dipertanggungjawabkan," katanya.

Artikel Asli