Tenteng Senjata Tajam, Geng Motor Ini Sisir Jalan Daan Mogot Jakbar

Nasional | okezone | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 15:23
Tenteng Senjata Tajam, Geng Motor Ini Sisir Jalan Daan Mogot Jakbar

JAKARTA - Sekelompok remaja bermotor dan bersenjata tajam menyisir jalanan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu 8 Agustus 2021 lalu. Aksi kelompok ini pun meresahkan sejumlah masyarakat dan pengguna jalan.

Hal itu terlihat usai akun Instagram @kontributorjakarta mempostingnya, Rabu (11/8/2021). Dalam aksinya, kelompok remaja ini sempat terlibat keributan dengan kelompok lainnya.

"Puluhan pengendara motor konvoi membawa senjata tajam," tulisnya.

Dalam postingan video itu memperlihatkan bagaimana sekelompok remaja menggunakan sepeda motor berjalan di Jalan Daan Mogot. Mereka kemudian membawa serta sejumlah benda tajam seperti parang, clurit, dan samurai.

Sembari menenteng benda itu, mereka terlihat mengusai jalanan. Geng motor itu juga mengancam sejumlah pengendara lainnya yang melintas dengan mengacungkan senjatanya ke arah pengendara.

"Iring-iringan motor ini melintas di kawasan di Jembatan Kp Duri Daan Mogot, Minggu 8/8 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Dalam rekaman video juga terlihat sejumlah anak remaja menenteng senjata tajam," tambah si akun.

Sekelompok remaja yang merekam kejadian secara live itu kemudian berhenti di salah satu tempat. Mereka kemudian melakukan penyerangan kepada tempat itu dengan membawa serta clurit dan parang.

Kemudian terdengar letusan petasan yang dilemparkan kepada kelompok lawan.

"Diduga gerombolan ini terlibat aksi bentrok dengan kelompok lain hingga akhirnya menyalakan kembang api," tambahnya.

Artikel Asli