Aktor Marvel Dikabarkan Gabung di John Wick 4

Nasional | republika | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:00
Aktor Marvel Dikabarkan Gabung di John Wick 4

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuel "John Wick: Chapter 4" telah menambahkan aktor Clancy Brown ke dalam jajaran para pemerannya. Sebagai sutradara, Chad Stahelski, mengaku senang bisa memboyong aktor senior yang menjadi pengisi suara di banyak film Marvel.

"Saya telah lama mengidolakan Clancy Brown. Bisa membawanya ke proyek ini adalah suatu kehormatan. Kehadirannya akan menyempurnakan dunia John Wick," kata Stahelski, seperti dilansir dari Digital Spy, Rabu (11/8).

Namun begitu, belum diketahui pasti peran yang akan dimainkan oleh Brown di John Wick 4. Namun, tampaknya peran Brown akan cukup menjanjikan mengingat dirinya tidak asing memerankan karakter penjahat maupun mengisi suara karakter penjahat di film Marvel maupun DC.

Untuk Marvel, dia telah membintangi serial Daredevil dan The Punisher yang kini tayang di Netflix. Brown juga mengisi suara untuk karakter penjahat Mr Sinister di X-Men, dan Surtur si Iblis api merah di Thor: Ragnarok.

Untuk DC, ia berperan sebagai Jenderal Wade Elling di The Flash. Ia juga mengisi suara untuk karakter Lex Luthor di DC Animated Universe (Superman: The Animated Series, Justice League/Unlimited). Brown juga dikenal sebagai pengisi suara karakter Mr Krabs di SpongeBob SquarePants.

Film sekuel John Wick: Chapter 4 juga akan menampilkan bintang pop Rina Sawayama, Donnie Yen, Hiroyuki Sanada, dan Bill Skarsgard. Ian McShane juga dipastikan kembali memerankan karakter Winston dalam film tersebut.

Film ini dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2022. John Wick 4 menampilkan penulis baru yakni Michael Finch dan Shay Hatten. Ini akan menjadi film John Wick pertama yang tidak menyertakan penulis dan penciptanya, Derek Kolstad.

John Wick merupakan waralaba film laga yang pertama dirilis pada 2014 dan bercerita tentang pembunuh bayaran bernama John Wick. Film pertama sukses kemudian berlanjut pada John Wick: Chapter 2 (2017) dan John Wick: Parabellum (2019), lalu John Wick 4 yang dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2022.

Artikel Asli