9 Menu Vegan ala Sophia Latjuba Ini Sederhana, Indonesia Banget

Nasional | brilio.net | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 15:57
9 Menu Vegan ala Sophia Latjuba Ini Sederhana, Indonesia Banget

Brilio.net - Di usia kepala lima, Sophia Latjuba selalu membuat takjub lewat penampilannya yang seolah nggak menua. Selain rajin berolahraga untuk menjaga penampilan, seleb berdarah Jerman ini juga memperhatikan asupan makannya lho.

Sudah jadi rahasia umum, kalau Sophia Latjuba merupakan seorang vegan. Sejak beberapa tahun belakangan ini, ibu kandung Eva Celia ini tak lagi mengonsumsi daging atau makanan dari hewani. Bukan karena alasan kesehatan semata, Sophia Latjuba jadi seorang vegan lantaran rasa pedulinya terhadap hewan.

Melalui akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Ariel Noah ini kerap membagikan berbagai menu makanan vegannya. Jauh dari kata mewah, makanan yang disantap Sophia Latjuba justru masakan sederhana ala rumahan yang Indonesia banget.

Dalam unggahannya, Sophia Latjuba mengungkapkan bahwa ada banyak makanan Indonesia yang sangat enak jadi menu vegan. Selain enak, juga bikin kenyang. Penasaran seperti apa menu makan vegan ala Sophia?

Dilansir Brilio Food dari akun Instagram @sophia_latjuba88 pada Rabu (11/8), berikut sembilan menu vegan ala Sophia Latjuba yang Indonesia banget.

1. Nggak perlu ke restoran mewah, makanan sederhana ala warteg ini jadi menu makan malam Sophia Latjuba.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

2. Nah, kalau yang ini menu makan siang Sophia sederhana banget dengan terong balado, orek tempe dan sayur lodeh.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

3. Sophia Latjuba sendiri mengaku masih sering makan nasi. Lihat dong menunya, bikin lapar ya?

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

4. Nggak makan daging, Sophia Latjuba mengganti asupan proteinnya dengan tempe.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

5. Sophia Latjuba juga kerap mengganti nasi putih dengan nasi cokelat yang menyehatkan.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

6. Sayur lodeh merupakan salah satu menu sederhana yang jadi favorit Sophia Latjuba. Ia juga kerap memasak sendiri di rumah lho.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

7. Selain masakan Indonesia, Sophia Latjuba juga sering mamasak burritos berisi banyak sayur.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

8. Makan bareng sang putri, urap jadi yang disajikan dengan anek sayur dan tempe goreng jadi menu andalan Sophia Latjuba.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

9. Jadi vegan nggak harus mahal kok, cukup dengan menu sederhana ala Sophia Latjuba ini kamu bisa dapatin banyak manfaat buat tubuh.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Artikel Asli