Momen apes Ferrari nyangkut di gang sempit ini bikin nangis

Nasional | brilio.net | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:55
Momen apes Ferrari nyangkut di gang sempit ini bikin nangis

Brilio.net - Berbagai merek mobil mewah menjadi idaman untuk para pecintanya. Salah satunya, Ferrari, mobil produksi Italia.

Nah, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kejadian mobil Ferrari tersangkut di dalam gang sempit. Dengan jarak yang kecil antara mobil dan tembok, memungkinkan timbulnya goresan atau kerusakan pada body mobil mewah itu.

foto: YouTube/SupercarsNews

Dilansir brilio.net dari Carscoops pada Rabu (11/8), terdapat insiden Ferrari Roma yang kesulitan untuk keluar dari gang tersebut. Sang pemilik pun juga terlihat kebingungan saat akan menekan gas. Pasalnya, hampir tidak terlihat jarak di antara badan mobil dengan tembok yang mengapitnya.

Sempat mencoba bergerak, namun mobil mewah itu kembali berhenti. Mobil berwarna silver itu tetap berusaha bergerak beberapa kali secara perlahan.

Sang pemilik yang belum diketahui identitasnya itu masih berusaha menerobos celah dengan meminta seseorang untuk mengarahkan mereka. Pria yang membantu tersebut beberapa kali memastikan jarak di sisi kiri dan kanan mobil. Melihat kondisi yang sempit, ia pun juga tampak ikut kebingungan.

Lihat disini

Sementara itu, terlihat juga seorang wanita mendekat dari arah belakang latar. Ia seakan memberi sinyal kepada pengemudi bahwa sulit untuk mengeluarkan mobil itu.

Terlebih lagi, dengan lebar 1.974 mm (77,7 inchi) Ferrari Roma diketahui jauh lebih lebar dari jenis lainnya. Pemandangan ini pun lantas jadi sorotan banyak orang. Video yang memperlihatkan kejadian itu pun diunggah dalam kanal YouTube SupercarsNews, dan sudah ditonton oleh lebih dari 900 ribu penonton.

Artikel Asli