Polisi Tangkap Pembunuh Wanita di Kolong Tol Jatikarya Bekasi

Nasional | okezone | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 15:04
Polisi Tangkap Pembunuh Wanita di Kolong Tol Jatikarya Bekasi

BEKASI - Submit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap pelaku pembunuhan terhadap wanita yang mayatnya ditemukan di kolong jembatan Tol Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/8/2021).

Kapolsek Jatisampurna, Iptu Santri Dirga, membenarkan ihwal penangkapan tersebut. Pelaku ditangkap jajaran Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tapos, Depok.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti telepon genggam milik korban yakni RSJ (33) yang dikubur di halaman rumah.

"Udah, pelaku udah ke tangkap oleh Polda Metro Jaya," kata Dirga saat kepada wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (11/08/2021).

Dirga menuturkan, pelaku yang diamankan berinisial MAR. Kendati demikian, lanjut dia, ihwal identitas pelaku pihaknya tidak dapat merinci lantaran kasus tersebut kini ditangani pihak Polda Metro Jaya.

"Enggak tau saya, tanya ke Polda aja. Soalnya untuk kasus ini sudah diambil alih oleh Polda Metro Jaya, Jadi kita kurang monitor untuk detail kronologisnya," tuturnya.

Artikel Asli