FKP3D Sambut Antusias Datangnya Bantuan Vitamin Rumah Zakat

Nasional | republika | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:03
FKP3D Sambut Antusias Datangnya Bantuan Vitamin Rumah Zakat

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Relawan Rumah Zakat Indramayu menyambangi posko Check Point Informasi dan edukasi penanggulangan Covid-19 di lingkungan masyarakat Kabupaten Indramayu, Sabtu (7/8). Menurut informasi Humas FKP3D yakni Kang Jalu, kondisi Indramayu masuk dalam level 4 yang artinya masih banyak masyarakat yang terpapar Covid-19 ini baik yang isoman maupun yang dirujuk di RSUD.

Dalam pembagian tugasnya FKP3D diantaranya ada yang mencari plasma konvalesen, tim pemakaman jenazah, mobil ambulans, peminjaman tabung oksigen, pelayanan kebutuhan makanan pasien Covid-19 dan juga pemantauan perkembangan penyintas Covid-19.

Kami butuh perhatian dari lembaga-lembaga atau pemerintah agar kami terus mendapatkan dukungan agar kami bisa terus membantu sampai pandemi ini berkahir. Yang tentunya semua itu harus ditopang dengan asupan makanan, APD dan multivitamin agar tubuh kami tetap terjaga, ucapnya.

Mendengar informasi yang disampaikan Humas FKP3D, Rumah Zakat memberikan bantuan berupa buah-buahan, minuman segar, konsumsi, multivitamin, sanitizer dan APD. Bantuan ini akan diberikan secara bertahap dengan tujuan agar bantuan ini bisa dinikmati setiap harinya dengan menu yang baru.

Penyaluran bantuan pun disambut bahagia Humas FKP3D dan rekan relawan lainnya merasa senang sekali dan berterima kasih atas kepedulian dan perhatiannya kepada tim FKP3D kepada Rumah Zakat.

Artikel Asli