Selamat! Arissanto Wijaya Jadi Ketua Makassar Cycling Club Periode 2021-2023

Nasional | sulselsatu.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 13:17
Selamat! Arissanto Wijaya Jadi Ketua Makassar Cycling Club Periode 2021-2023

SULSELSATU.com, Makassar Arissanto Wijaya terpilih sebagai Ketua Makassar Cycling Club (MCC) periode 2021-2023. Pemilihan digelar di Novotel Grand Shayla, Makassar, Rabu (11/8/2021).

Usai resmi terpilih, Arissanto mengharurkan terima kasih atas kepercayaan para anggota MCC. Ia berjanji membawa MCC menjadi lebih besar lagi. Juga bermanfaat bagi masyarakat, katanya.

MCC, lanjut Arissanto, adalah komunitas pesepeda tertua di Makassar. Untuk itu, MCC harus selalu menjaga nama baik komunitasnya.

Semoga di kepengurusan baru yang saya pimpin, kedepan MCC selalu menjadi tauladan bagi klub-klub sepeda yang ada di Makassar, tutupnya.

Arissanto menjadi Ketua MCC menggantikan Om San. Sebelumnya, ada sepuluh kandidat ketua. Setelah discreening, mengerucut menjadi 3 kandidat. Selain Arissanto, dua kandidat lainnya adalah Piter Witono dan Anggiat Sinaga.

Namun sehari sebelum pemilihan, Anggiat menyatakan mundur. Ketua Panitia Pemilihan Ketua MCC, Andi Idham, menjelaskan pemilihan ketua ini merupakan salah satu bentuk regenerasi di organisasi.

Anggota yang hadir sekitar seratusan orang dari total dua ratusan jumlah anggota MCC, lapornya.

Sementara Steering Comitee yang diwakili Wisnu Wijaya menjabarkan beberapa kriteria Ketua MCC periode 2021-2023.

Harus tegas tapi tidak arogan, tidak memandang suku, ras dan agama, dapat mengayomi seluruh anggota, mau berkorban secara sukarela, fair setia kepada kebenaran bukan karena kedekatan, tidak baper, siap kecewa, humble dan tidak jumawa, demikian Wisnu.

Artikel Asli