Buruan Daftar! PKS Sulsel Gelar Vaksinasi Dosis Pertama 22 Agustus

Nasional | sulselsatu.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 13:40
Buruan Daftar! PKS Sulsel Gelar Vaksinasi Dosis Pertama 22 Agustus

SULSELSATU.com, MAKASSAR Program vaksinasi Covid-19 terus dilakukan dalam rangka tercapainya herd immunity atau kekebalan kelompok di Indonesia.

Khusus di Sulawesi Selatan, sejumlah elemen turut ambil bagian melakukan vaksinasi agar masyarakat dengan mudah melakukan vaksin Covid-19.

Kabid Humas DPW PKS Sulsel Wahidah Eka Putri mengatakan partainya tak tinggal diam dalam melawan pandemi Covid-19. Tidak hanya membantu warga terdampak pandemi, namun pihaknya juga akan menggelar vaksinasi.

Rencana 22 Agustus bertempat di Kantor DPW PKS Sulsel kita akan menggelar vaksinasi Covid-19. Kita berharap bahwa ini bisa membantu pemerintah dalam melawan pandemi, kata Wahida ke Sulselsatu.com, Rabu (11/8/2021).

Wahida menyampaikan pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan. Ada 200 dosis vaksin pertama yang disiapkan.

Alhamdulillah sejauh ini respon masyarakat sangat baik. Karena kami sudah menyampaikan di sejumlah media sosial milik PKS bahwa kita akan melakukan vaksin, tuturnya.

Vaksin dosis pertama tidak hanya diperuntukkan bagi kader PKS, tetapi dibuka buat masyarakat umum yang belum melakukan vaksinasi.

Insya Allah nanti kegiatan vaksinasi ini akan dihadiri langsung oleh Pak Ketua DPW, Bu Ketua Fraksi PKS bersama Pak Wakil Ketua DPRD Sulsel dan beberapa pengurus, tutupnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar bisa menghubungi Rahman Rumaday di nomor 085281653362.

Artikel Asli