Lapas Anak Martapura Kedatangan Itjen Kemenkumham

Nasional | apahabar.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 08:00
Lapas Anak Martapura Kedatangan Itjen Kemenkumham

apahabar.com, MARTAPURA Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura kedatangan Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kunjungan tersebut dalam rangka penguatan pembangunan Zona Integritas (ZI) menujuh Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pada kunjungan tersebut kita menampilkan video profil LPKA Kelas I Martapura, serta menampilkan yel-yel, hingga dilanjutkan dengan pemaparan tentang Pembangunan Zona Integritas, ungkap Kepala LPKA Kelas I Martapura, Rudi Sarjono, Rabu (11/8).

Dalam kunjungan itu, Rudi mengatakan, Tim Itjen memberikan beberapa langkah strategis dalam membangun wilayah WBK/WBBM.

Langkah-langkah yang disampaikan pihak Itjen di antaranya, harus adanya komitmen seluruh jajaran, kualitas pelayanan publik, program yang menyentuh masyarakat, monitoring dan evaluasi serta manajemen media, ungkapnya

Selain itu, Tim Itjen juga meninjau secara langsung sarana dan pelayanan publik serta inovasi-inovasi yang dilaksanakan di LPKA Kelas I Martapura.

Kami siap untuk melaksanakan proses dari pembangunan ZI menuju WBK/WBBM dan kami memiliki moto akan memberikan layanan dari hati kepada masyarakat Punglas Kepala LPKA Kelas I Martapura.

Artikel Asli