Menteri Perdagangan Menyatakan Tes Negatif PCR Menjadi Syarat Masuk Mall, Selengkapnya di iNews Siang

Nasional | inewsid | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 10:51
Menteri Perdagangan Menyatakan Tes Negatif PCR Menjadi Syarat Masuk Mall, Selengkapnya di iNews Siang

JAKARTA, iNews.id - Menteri Perdagangan M Lutfi menyatakan tes negatif PCR dan atau Swab Antigen ikut menjadi syarat masuk mall. Hal ini diungkapkannya dalam kunjungan ke Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Menurutnya, dengan penggunaan PCR atau Swab Antigen bisa meyakinkan pengelola mal bahwa yang berkunjung adalah orang yang sehat.

"Kalau saya sih pakai PCR masuknya tadi. Jadi sudah vaksin dua kali, pakai PCR dan atau Antigen. Kan kalau mau leluasa ya dia mesti pakai Antigen, jadi sekarang ini persyaratannya vaksin, dan PCR dan atau Antigen baru bisa masuk mal," kata Lutfi.

Lutfi mengatakan bila tidak ingin atau keberatan melakukan tes Antigen maka tidak usah ke mal. Masyarakat bisa berbelanja di pasar rakyat, di sana menurut Lutfi tak perlu syarat-syarat khusus.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang pukul 11.00 WIB dipandu oleh Wilson Purba dan Bernadheta Ginting hari Rabu langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com

Artikel Asli