Target Rossi di GP Austria Tidak Muluk, Cukup 10 Besar

Nasional | jawapos | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 10:51
Target Rossi di GP Austria Tidak Muluk, Cukup 10 Besar

JawaPos.com Menjelang pensiun dari MotoGP di pengujung musim 2021, Valentino Rossi ingin memaksimalkan performanya untuk meraih hasil terbaik. Di GP Austria akhir pekan ini, the Doctor punya target khusus yang tidak muluk.

Yaitu finis di 10 besar.

Memang, sejak 2018 performa Rossi terus menurun. Itu pula yang menjadi alasan utamanya mengakhiri karirnya di kelas para raja.

Sadar dengan potensinya, kini Rossi tak pernah mengerek target tinggi-tinggi . Targetku untuk memperbaiki performaku di kualifikasi dan start. Di balapan, aku ingin bertarung untuk 10 besar, ujar rider Petronas Yamaha SRT tersebut dilansir GP One.

Rossi finis di posisi ke-13 pada GP Styria Minggu lalu (8/8). Bukan hasil yang buruk. Tapi tentu saja bukan hasil yang diinginkan seorang Rossi.

Karena itu pula, Rossi telah mempersiapkan GP Austria, yang bakal digelar di sirkuit yang sama Red Bull Ring akhir pekan ini, dengan lebih baik.

Aku beristirahat tiga hari di rumah untuk memulihkan fisik. Kini, mari kita lihat dimana kami bisa mendapat kemajuan. Terutama pada setingan motor. Karena kami juga akan menjajal beberapa hal baru di sana, katanya.

Artikel Asli