Deddy Corbuzier Memulai Karirnya di Ancol

Nasional | inilah.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 09:41
Deddy Corbuzier Memulai Karirnya di Ancol

Deddy Corbuzier, mengumunkan pamit dari media sosial, Podcast, dan WhatsApp. Keputusan mentalis sekaligus YouTuber Indonesia tersebut disampaikan melalui unggahan di akun Instagram miliknya @mastercorbuzier, Selasa (10/8/2021).

Deddy dikenal sebagai seorangYouTuber. Setelah mundur dari dunia persulapan, Ia aktif membuat videosiniarberjudul "Close The Door" di saluranYouTubemiliknya. Pada Maret 2021, saluran YouTube-nya memiliki lebih dari 14 juta pelanggan dan videonya memiliki lebih dari 2,31 miliar penonton.



Kehidupan awal


Saat berusia delapan tahun, Deddy Corbuzier melihat seorang pesulap mengubah saputangan menjadi karangan bunga dan takjub. Dari beberapa pesulap senior, ia mempelajari beberapa trik sulap sederhana. Karena tak puas dengan ini, saat berusia 12 tahun, Deddy bertekad untuk mempelajari jenis sulap yang lebih sulit. Ia memulai kariernya dengan mendemonstrasikan beberapa jenis sulap diDunia Fantasi Ancol,Jakarta.


Penulis

Selain memiliki investasi berupa bisnis. Ayah dari Askanio Nikola Corbuzier ini juga seorang penulis buku. Salah satu bukunya berjudul The Book of .


Terlepas dari itu semua, hingga saat ini publik belum mengetahui secara pasti alasan Deddy Corbuzier memutuskan berhenti dari media sosial.

Artikel Asli