13 Desain kaus bapak-bapak ini malah bikin salah fokus

Nasional | brilio.net | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 09:03
13 Desain kaus bapak-bapak ini malah bikin salah fokus

Brilio.net - Baju paling favorit biasanya sih jatuh pada kaus. Kaus ini selalu jadi pilihan paling simpel dan mudah. Nggak cuma buat acara santai, tapi bisa dipakai untuk acara semi formal juga. Tentunya disesuaikan dengan padu padan yang pas ya.

Ngomong-ngomong soal kaus, biasanya yang identik pakai kaus adalah laki-laki nih. Apalagi bapak-bapak, pasti lebih senang pakai kaus. Selain karena simpel, kaus juga enak dipakai. Desainnya pun nggak neko-neko. Kebanyakan, kaus didesain dengan tulisan atau kata-kata tertentu.

Nah tapi ada nih yang desainnya malah bikin salah fokus. Entah karena konsep kausnya atau karena desain tulisannya yang nggak biasa. Kalau kamu, kaus apa nih yang paling absurd yang pernah kamu temui?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Rabu (11/9), berikut 13 desain kaus bapak-bapak yang bikin salah fokus.

1. Desainnya unik juga nih, kaus tanda penduduk alias KTP.

desain kaus bapak-bapak salah fokus
2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Kirain ada tasnya, ternyata cuma ilusi semata guys.

desain kaus bapak-bapak salah fokus
2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Waduh kayak ada gambar yang nggak asing nih, tapi kok agak beda ya?

desain kaus bapak-bapak salah fokus
2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Wah, Barca kayaknya ada pemain baru nih. Aneh-aneh aja ya.

desain kaus bapak-bapak salah fokus
2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Ini baru yang namanya kaus 50 ribuan, bener kan?

desain kaus bapak-bapak salah fokus
2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Logonya bisa kebalik gitu ya? Hmm, keliatan KW super nih.

desain kaus bapak-bapak salah fokus
2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Hmm, emang ada ya jurusan sastra mesin? Kayak gimana tuh belajarnya?

desain kaus bapak-bapak salah fokus
2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Hayo tulisan di kaus ini bener dan relate banget nggak nih?

desain kaus bapak-bapak salah fokus
2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Kalau kayak gini bentuknya gimana cara pakainya ya?

desain kaus bapak-bapak salah fokus
2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Sekilas sih nggak ada yang aneh, tapi kalau diperhatikan kok...

desain kaus bapak-bapak salah fokus
2021 instagram.com/@sukijan.id

11. Ya nggak ada salahnya sih, tapi agak gimana gitu liatnya.

desain kaus bapak-bapak salah fokus
2021 instagram.com/@sukijan.id

12. Kaus tapi banyak ventilasinya nih, kamu berminat nggak?

desain kaus bapak-bapak salah fokus
2021 instagram.com/@sukijan.id

13. Kayaknya sih baju ini cocok buat zaman sekarang nih.

desain kaus bapak-bapak salah fokus
2021 instagram.com/@sukijan.id

Artikel Asli