Curhat Soal Positif Covid-19 Tuai Cibiran, Keanu Agl Minta Maaf

Nasional | apahabar.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 09:01
Curhat Soal Positif Covid-19 Tuai Cibiran, Keanu Agl Minta Maaf

apahabar.com , JAKARTA Selebgram Keanu Angelo atau yang kerap disapa Keanu Agl mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial, khususnya Twitter.

Menyebut nama Awkarin dan Rachel Vennya sebagai wanita terkuat karena belum terinfeksi Covid-19 saat mengumumkan dirinya positif Covid-19, unggahan Keanu Agl menuai cibiran dari warganet.

Unggahan Keanu umumkan positif Covid-19, sebut Awkarin dan Rachel Vennya wanita terkuat yang tidak terinfeksi Covid-19. Foto-net

Padahal tadinya di Indonesia ada 3 wanita terkuat yang gak pernah kena covid yaitu Awkarin, ka Rachel dan gue. Sekarang yang masuk babak final tinggal ka Rachel sama Awkarin, tulis Keanu Agl di Instagram Story-nya.

Sontak, nama Keanu pun menduduki posisi trending topik di Twitter pada Selasa (10/8).

Ia banjir kritikan pedas dari para netizen. Beberapa di antaranya menyebutkan bahwa masih banyak wanita di Indonesia yang jauh lebih kuat daripada yang ia sebutkan.

Dear keanu. Lu harus tau, masih ada wanita indonesia yang jauh lebih kuat daripada yang lu sebutin. Yaitu mereka yang menahan diri untuk GAK KEMANA-MANA, taat protokol kesehatan, dan masih berjuang untuk hidup di era yang dah gila ini, cuit netizen.

Wanita terkuat? Mas Keanu tau ndak rasanya hamil di rumah doang, lahiran ngeden pake masker, pasca lahiran cuma bisa di rumah doang dengerin bayi newborn nangis 24 jam. Aw kamu wanita terkuat warbiaysak . Yuk kita main banding-bandinganan hidup gais, tulis netizen lainnya.

Menanggapi hal itu, Keanu pun menuliskan permintaan maaf melalui akun Twitter pribadinya. Ia menegaskan bahwa dirinya hanya bercanda.

Aku sedih banget deh kalau kalian tersinggung sama story aku kemaren, jujur itu aku bercanda sama temen-temen aku dan gak ada niatan merendahkan perempuan perempuan yang betul betul hebat di luar sana, tapi ternyata banyak yang tersinggung ya maaf aku kurang peka sama keadaan kalian, tulis Keanu.

Keanu juga minta maaf usai sering dikritik karena liburan di masa pandemi. Ia mengaku kalau dirinya kurang berempati dengan orang-orang yang sedang berjuang saat pandemi.

Dan kalau soal liburan jujur aku bener bener gak tau kalau itu menyakitkan untuk kalian. maaf aku betul betul tidak peka sama keadaan kalian diluar sana yang bener2 gak pernah keluar rumah apalagi sampe liburan, imbuhnya.

Menurutnya, ia juga akan menjadikan hal ini sebagai sebuah pelajaran. Tak lupa pula, ia turut berdoa kepada orang-orang yang tengah berjuang melewati masa pandemi ini.

Aku akan berusaha belajar dari peristiwa ini ya temen temen, sekali lagi aku minta maaf se besar besarnya Tangan melipat aku percaya kalian orang baik dan berhati besar.. semoga yang lagi berjuang melawan covid19 bisa semangat dan ct nya bisa naik!!, kata Keanu.

Aku juga berdoa untuk siapa yang kehilangan pekerjaan, kehilangan orang2 tersayang, dan usahanya terpaksa tutup akan diganti dengan yang lebih baik sama TUHAN aamiin.. aku juga doain biar kalian mampu menjaga kemanusiaan kalian walaupun harus melewati masa masa berat seperti sekarang, tutup Keanu.

Artikel Asli