13 Momen lucu kucing asal rebahan ini bikin senyum gemes

Nasional | brilio.net | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 07:34
13 Momen lucu kucing asal rebahan ini bikin senyum gemes

Brilio.net - Kucing adalah hewan yang paling banyak dipelihara oleh orang. Ya, selain karena perawatannya gampang, kucing merupakan hewan jinak yang menggemaskan. Nggak heran deh kalau hampir di setiap tempat, kamu bakal menjumpai kucing. Entah kucing liar atau yang memang dipelihara.

Ngomong-ngomong soal kucing, selain memang menggemaskan, tingkahnya juga ada-ada aja, lho. Hidup berdampingan dengan manusia, kucing memang tingkahnya sering bikin kamu ketawa. Apalagi tingkah mereka saat sedang tidur, nih.

Pada dasarnya, kucing memang hewan yang banyak menghabiskan waktunya untuk tidur di siang hari. Sementara, di malam hari kucing bakal lebih aktif nih, karena termasuk hewan nokturnal. Tapi momen kucing tidur ini kadang bikin gemas banget. Apalagi kalau mereka tidur atau rebahannya di tempat yang nggak biasa.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Rabu (11/8), berikut 13 momen lucu kucing asal rebahan yang bikin kamu ketawa gemes.

1. Wah, ngasal banget nih, telur ayam lagi dierami malah dibuat tidur.

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Litter box buat buang kotoran malah ditidurin sama kucingnya, nih.

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Ngaku deh kamu yang punya kucing pasti pernah merasakan hal kayak gini.

foto: Instagram/@wkwkland_real

4. Kucing siapa nih malah lagi kumpul-kumpul di parabola?

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Enak banget nih kayaknya nemu tempat rebahan baru.

foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Mungkin kucingnya habis begadang sama bapak-bapak di pos ronda, nih.

foto: Instagram/@wkwkland_real

7. Kucing memang gemar rebahan di tempat yang nggak biasa, nih.

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Duh, kayaknya kecapekan banget nih kucingnya, ada-ada aja tingkahnya.

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Kucing kamu termasuk yang bisa manjat pohon nggak, nih?

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Lagi bantu jualan tapi malah ketiduran, dasar kucing.

foto: Instagram/@wkwkland_real

11. Hmm, kalau mukanya kayak gini mau marahin jadi nggak tega.

foto: Instagram/@wkwkland_real

12. Duh, kayaknya enak banget nih kucingnya tidur di wajan.

foto: Instagram/@wkwkland_real

13. Hmm, pas bangun wajahnya langsung berubah jadi hitam, nih.

foto: Instagram/@wkwkland_real


Artikel Asli