Lionel Messi Resmi Menjadi Pemain PSG

Nasional | kerincitime.co.id | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 07:26
Lionel Messi Resmi Menjadi Pemain PSG

Kerincitime.co.id, Berita Olah Raga Lionel Messi telah resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain. La Pulga meneken kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun bersama raksasa Prancis itu pada Selasa (10/8/21).

Setelah bergabung, muncul pertanyaan nomor punggung berapa yang akan Messi gunakan. Selama masih di Barcelona, Messi identik dengan jersi nomor 10. Namun, nomor tersebut dipakai oleh Neymar di PSG.

Neymar sendiri sudah menawarkan nomor punggung 10 ke Messi. Namun, Messi menolak dan kini PSG telah memberinya nomor punggung baru.

Bersama klub barunya itu, Messi akan memakai jersi nomor 30. Itu adalah nomor punggung pertama Messi di Barcelona. Messi sudah memakai jersi itu dan sempat memainkan bola di markas PSG, Parc des Princes.

Lionel Messi in a PSG kit, wearing the number 30 at the Parc des Princes pitch. This via @Paris_Arabic. pic.twitter.com/qLFExnhRmq

Roy Nemer (@RoyNemer) August 10, 2021

Menariknya, menurut laporan ESPN, nomor 30 biasanya dipakai oleh kiper. Itu berdasarkan pada aturan Ligue 1. PSG dikabarkan sudah meminta izin agar Messi bisa memakai nomor tersebut. Sebelum Messi, nomor 30 PSG digunakan oleh kiper Alexandre Letellier.

Messi kini bersiap memulai petualangan baru bersama PSG. Les Parisiens sudah memulai musim 2020/21 pada awal Agustus 2021. Mereka akan kembali tampil di laga Ligue 1 melawan Strasbourg pada Minggu (15/8). (Irw)

Sumber: Kumparan.com

Artikel Asli