11 Chat ngeselin tapi lucu, mau jengkel malah ketawa duluan

Nasional | brilio.net | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 06:34
11 Chat ngeselin tapi lucu, mau jengkel malah ketawa duluan

Brilio.net - Ngaku deh, kamu pasti pernah berada dalam situasi yang serius, tapi lawan bicaramu justru berlaku sebaliknya. Ya, alih-alih menanggapi cerita atau keadaan kita dengan sungguh-sungguh, mereka justru meresponsnya dengan bercanda. Kan bikin KZL ya~

Diakui atau tidak, hal tersebut sedikit-banyak sebetulnya memang nyebelin sih. Akan tetapi, kalau diingat-ingat lagi di kemudian hari, kejengkelan tersebut bukan nggak mungkin bisa jadi sesuatu yang terasa kocak dan bikin nyengir. Persis kayak sederet chat berikut ini.

Nah, kalau kamu sendiri pengalaman seperti apa nih yang ngeselin tapi juga lucu ini? Kira-kira, sekocak percakapan via teks para netizen Tanah Air ini nggak, ya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (11/8), berikut sederet chat ngeselin tapi lucu yang bikin senyum jengkel. Mau marah, tapi nggak jadi.


1. Percuma bilang enak kalau nggak dibagi-bagi.

foto: Twitter/@bertanyarl

2. Semoga mereka tetap berteman baik setelahnya.

foto: Twitter/@cursedqueenx

3. Lempar-lemparannya cukup pakai stiker aja.

foto: Twitter/@hyukajeyq

4. Mana ekspresi stikernya ngeselin pula.

foto: Twitter/@ochaanf

5. Nawarin tapi nggak jelas banget deh.

foto: Twitter/@klernvk

6. Ikhlas, tapi kok ngirim stiker lempar sandal?

foto: Twitter/@Cerkitaa

7. Pamer dibalas pamer.

foto: Twitter/@soren_krv

8. Udah overthinking, nggak tahunya cuma survei.

foto: Twitter/@aisyhzulkrnain

9. Ya, nggak perlu disebut mahal atau nggaknya sih.

foto: Twitter/@txtdariwasap

10. Dahlah! Andalkan kamus aja.

foto: Twitter/@txtdariwasap

11. Auto di-block ya~

foto: Twitter/@txtdariwasap



Artikel Asli