7 Alasan wajib nonton Paradise Garden, dibintangi Vanesha Prescilla

Nasional | brilio.net | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 06:01
7 Alasan wajib nonton Paradise Garden, dibintangi Vanesha Prescilla

Brilio.net - Paradise Garden merupakan serial web dengan genre thriller . Serial ini menceritakan Vya seorang mahasiswa akhir yang tak kunjung lulus kuliah. Vya mempunyai kakak bernama Nitya dan sudah menikah dengan Ganes. Sementara itu, Ganes mempunyai adik bernama Andra.

Serial web ini berusaha mengungkapkan kasus penculikan yang dialami oleh Nitya dan suaminya. Vya dan Andra berusaha mengungkapkan teka-teki yang menimpa iparnya dan berusaha mencari siapa dalang dari semua aksi jahat tersebut.

Serial web ini menjadi salah satu film menarik bergenre thriller-kriminal Indonesia yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/8), berikut deretan alasan kamu wajib nonton serial web Paradise Garden.

1. Dibintangi oleh Vanesha Prescilla .

foto: Instagram/@vaneshaass

Vanesha Prescilla mulai dikenal publik saat membintangi tiga film sekuel Dilan. Film tersebut membuatnya selalu diidentikkan dengan Milea yang menjadi tokoh utama dalam film tersebut.

Hal tersebut menjadi modal utama artis kelahiran 25 Oktober 1999 ini untuk membintangi film lain. Paradise Garden menjadi serial web pertama yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla. Vanesha berperan sebagai Vya, seorang mahasiswa yang tak kunjung kelar kuliah.

2. Jefri Nichol jadi lawan main Vanesha Prescilla.

foto: Instagram/@jefrinichol

Umur yang tidak terlampau jauh, Jefri Nichol menjadi lawan main Vanesha yang baik dalam Paradise Garden. Jefri Nichol sudah sering bermain film dan Paradise Garden juga menjadi serial web pertama yang dibintanginya. Jefri berperan sebagai Andra, ipar dari Vya yang kelak menjadi tokoh kunci dalam Paradise Garden.

3. Diangkat dari novel Wattpad.

foto: vidio.com

Paradise Garden merupakan web series yang diangkat dari novel karya Khojina. Cerita tersebut menjadi salah satu novel populer yang berhasil dibaca sebanyak 900 ribu kali di Wattpad.

4. Menjadi tanda kembalinya genre thriller di Serial Indonesia.

foto: liputan6.com

Serial dengan genre thriller merupakan genre yang jarang digarap di Indonesia. Brata (2018) salah satu serial yang cukup populer dan setelah itu tidak ada lagi. Paradise Garden menjadi salah satu tanda kembalinya serial web dengan genre thriller di Indonesia.

5. Satu dari tiga web series yang diproduksi Screenplay Films.

foto: Twitter/@scp_films

Paradise Garden merupakan salah satu dari tiga serial web yang produksi oleh Screenplay Films. Dua serial web lainnya adalah Turn On dan Live with My Ketos.

6. Disutradarai oleh Tommy Dewo dan Ginanti Rona.

foto: liputan6.com

Salah satu film terakhir yang digarap oleh Tommy Dewo adalah Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot (2019). Dalam film ini, Tommy Dewo bertindak sebagai asisten sutradara.

Dalam serial web Paradise Garden ini, Tommy Dewo bekerja sebagai sutradara sekaligus menjadi penulis skenario. Tommy ditemani oleh Ginanti Rona yang mengawali karier sebagai filmmaker Rumah Dara dan The Raid.

7. Tayang perdana 29 Juli 2021.

foto: liputan6.com

Paradise Garden sudah tayang sejak 29 Juli 2021 lalu dan saat ini akan memasuki episode 3. Paradise Garden dapat ditonton melalui layangan streaming vidio.com.


Artikel Asli