Nobar MPL Season 8, Nimo TV Tebar Hadiah

Nasional | inilah.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 05:46
Nobar MPL Season 8, Nimo TV Tebar Hadiah

Turnamen Mobile Legends kasta tertinggi kancah nasional akan segera memasuki musim baru di Jumat ini (13/8). Delapan tim yang akan berlaga di MPL Season 8 siap untuk menampilkan aksi-aksi terbaiknya agar bisa meraih kemenangan di musim in.

Sebagai salah satu platform live streaming di Indonesia, Nimo TV akan jadi partner resmi untuk menyiarkan secara langsung setiap pertandingan yang akan berlangsung di MPL Season 8. Untuk menemani kalian menyaksikan pertandingan tim-tim andalan berlaga, Nimo TV akan menemani kalian dengan menghadirkan beberapa streamer ternama.

OURA, Marsha, Donkey, Angsa, Lemon, Earl, Pica, dan yang lainnya siap untuk menemani kalian menyaksikan pertandingan di MPL Season 8 nanti dan memberikan komentar tentang laga yang sedang berlangsung.

Enam dari delapan time sports yang bertanding di MPL Season 8 merupakan streamer Nimo TV. RRQ Hohis akan membawa REKT, Wann, Antimage, LJ, Clover, Frexic, dan Zeys. RRQ Hoshi akan dimeriahkan oleh Alberttt, Vyn, XIN, R7, Pysho, dan Liam. Bigetron Alpha yang akan diwakili oleh Renbo, Kyy, Branz, dan Ripo.

Sementara Pai, LeoMurphy, Celiboy, Ahmad, Udil, dan Rasy dari Alter Ego, AURA Fire bersama dengan God1va, High, dan Variety. Terakhir, ONIC Esports yang akan dimeriahkan oleh Drian, Sanz, dan CW.

MPL ID Season 8 akan disiarkan secara langsung di Nimo TV selama Regular Season, yaitu mulai 13 Agustus hingga 3 Oktober 2021, setiap Jumat dan Minggu pada jam 15.00 WIB dan Sabtu, jam 13.00 WIB.

Nimo-TV-MPL-Quickie-Show

Nonton bareng (nobar) MPL ID Season 8 di Nimo TV akan semakin seru dengan diadakannya event di dalam aplikasi, antara lain Lucky Draw dan Tebak Prediksi dengan hadiah berupa recall effect, legendary skin hingga smartphone. Untuk ikutan Lucky Draw, pemirsa dapat menyelesaikan berbagai misi seperti kirim komentar, gift, share live room, dan lainnya.

Setiap Kamis, jam 20.00 WIB, akan diadakan juga sebuah talkshow yang akan mengulas seputar MPL ID selama season berlangsung bertajuk Nimo TV MPL Quickie Show S3. Setiap episodenya akan mendatangkan berbagai guest star yang pasti ditunggu-tunggu oleh penggemar Mobile Legends. Episode pertama talkshow ini akan diadakan pada 12 Agustus.

Talkshow yang dipandu oleh host Sabila, Ranger Emas, Gerry Eka, dan Desy ini akan menghadirkan konsep menarik serta menghibur para pemirsanya melalui 5 segment, yaitu MPL Outbreak, The Hot Seat, Litho Wander Wheels, Funtastic Nimo, dan Kick Off.

Yuk, catat tanggal dan saksikan kemeriahan MPL Season 8 di Nimo TV agar kalian juga bisa mendapatkan hadiah menarik sambil menyaksikan para pro player beraksi!.

Artikel Asli