Sachiko, Brand Lokal yang Fokus di Peralatan Rumah Tangga

Nasional | republika | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 02:22
Sachiko, Brand Lokal yang Fokus di Peralatan Rumah Tangga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah adalah tempat tinggal yang memberikan keamanan dan kenyamanan untuk penghuninya. Dengan menggunakan perabotan rumah tangga yang tepat, pekerjaan rumah sehari-hari pun dapat terbantu.

Semakin berkembangnya teknologi di era modern saat ini, peralatan elektronik rumah tangga hadir demi mempermudah dan meringankan pekerjaan rumah tangga. Sehingga penghuni rumah dapat menghemat waktu dan tenaga untuk melakukan aktivitas lainnya.

Sebelum berbelanja kebutuhan peralatan elektronik rumah tangga, sebaiknya pertimbangkan dulu produk peralatan elektronik rumah tangga yang ingin dibeli. Pilihlah produk peralatan elektronik rumah tangga dengan harga yang terjangkau tetapi tetap berkualitas.

Salah satunya adalah Sachiko, home appliances brand asal Indonesia yang menyediakan berbagai peralatan elektronik rumah tangga yang dapat mempermudah dan meringankan pekerjaan rumah sehari-hari. Berdiri sejak tahun 2002, Sachiko dikenal dengan koleksi produk blender-nya. Ini menjadi produk yang paling diminati ibu rumah tangga, terutama yang gemar memasak.

Selain blender, Sachiko juga memproduksi berbagai peralatan elektronik rumah tangga lainnya seperti mixer, vacuum cleaner, pelembap ruangan, hingga raket nyamuk. Robot vacuum cleaner dari Sachiko berupa sapu otomatis dengan roda yang dapat berputar hingga 360 derajat sehingga dapat membersihkan lantai rumah dengan cakupan yang sangat luas karena dapat berbelok-belok dengan sendirinya.

Di samping peralatan elektronik rumah tangga, tersedia pula produk fesyen dan kecantikan seperti jam tangan, pembersih wajah elektrik, dan pelembap wajah Nano Mist. Pembersih wajah elektrik Sachiko berupa sikat yang berguna untuk membersihkan kulit berminyak secara mendalam dan menghaluskan garis dan kerutan penuaan pada kulit.

Alat pembersih wajah elektrik tersebut memiliki denyut berfrekuensi rendah sebesar 8,000 denyut T-Sonic per menit dan bekerja dengan menggunakan rechargeable battery, konsumen tidak perlu membeli baterai baru ketika daya baterai habis. Alat ini terbagi menjadi 4 tipe berbeda sesuai jenis kulitnya, yaitu kulit berminyak, kulit sensitif, kulit kombinasi, dan kulit normal.

Suwanti Khond selaku pemilik Sachiko mengaku pihaknya senantiasa menghadirkan desain serta model terbaru. "Kami juga akan terus berinovasi untuk menghadirkan produk perabotan rumah tangga yang lebih beragam demi mempermudah dan meringankan beban aktivitas masyarakat di rumah," ucap dia.

Artikel Asli