Lestarian Patungan Bantu Masyarakat Bali Selama Pandemi

Nasional | republika | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 00:36
Lestarian Patungan Bantu Masyarakat Bali Selama Pandemi

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Rasa empati terhadap kondisi masyarakat Bali yang terdampak kondisi pandemi, khususnya PPKM Darurat, mendorong BPR Lestari untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Total dana sebesar Rp 175 juta telah didistribusikan melalui bantuan relawan dengan bantuan yang beragam. Rotary Club of Bali Denpasar (50 juta) melalui gerakan #nasbungrotary untuk Bali dan Food for Jobless dan Nasi Bungkus 2K (50 juta) yang dananya didistribusikan ke pemilik warteg yang sudah tidak mampu untuk berjualan.

Ini inisiatifnya Lestarian semua. Mereka yang terus berjuang di tengah pandemi. Salut. Mereka semua hebat, kata Alex P. Chandra, Founder Lestari Group yang akrab disapa APC dalam rilisnya, Selasa (10/8).

Ni Luh Djelantik, salah satu relawan yang akan membagikan 'nasi bungkus' membagi ceritanya dalam salah satu postingan di Instagram pribadinya.

Pak Alex dan BPR Lestari adalah kawan lama saya. BPR Lestari adalah salah satu kreditur yang menemani perjalanan Ni Luh Djelantik. Mereka tengah berjuang pula menghadapi pandemi, namun tetap ingat berbagi," tambah Niluh Djelantik.

Misi BPR Lestari yang diterjemahkan dalam #MakeAnImpact menjadi salah satu budaya untuk membawa perubahan positif dalam kehidupan masyarakat. Tujuannya sederhana, semakin banyak yang ikut membantu, dan semakin banyak pula yang terbantu.

Matur suksma. Terima kasih. Semesta berkati kemuliaan hati kalian, ujar dia.

Artikel Asli