Loading...
Loading…
Film Sci-Fi Akan Dirilis pada Musim Gugur 2021

Film Sci-Fi Akan Dirilis pada Musim Gugur 2021

Nasional | jawapos | Selasa, 10 Agustus 2021 - 14:45

JawaPos.com Akan ada banyak film sci-fi yang akan tayang di bioskop pada musim gugur 2021, salah satunya adalah adaptasi yang paling ditunggu dari Dune karya Denis Villeneuve.

Pada Musim Gugur 2021, sepertinya akan ada banyak film yang keluar dengan kekuatan penuh, berkat vaksin virus korona yang sekarang dirilis ke publik secara luas, memungkinkan bioskop dibuka kembali di sebagian besar wilayah. Apakah itu akan tetap stabil adalah sesuatu yang tidak dapat kami prediksi, tetapi mudah-mudahan, penutupan bioskop lain tidak akan terjadi, karena ada banyak film bagus untuk dinanti.

Sejauh ini, 2021 merupakan tahun yang tidak seimbang untuk genre sci-fi. Godzilla vs. Kong, saat ini mendapatkan peringkat 91% di Rotten Tomatoes adalah kesuksesan mutlak. Dia mampu menghasilkan USD 466 juta di box office meski ditayangkan serentak di HBO Max.

Film tersebut mampu menarik penonton terbesar untuk layanan streaming hingga saat ini. Chaos Walking yang telah lama tertunda dari Lionsgate, yang dibintangi oleh Tom Holland dan Daisy Ridley, adalah kegagalan besar, mengumpulkan ulasan negatif dan tenggelam di box office. Untungnya, sekuel sci-fi horror A Quiet Place Part 2 menjadi penyelamat film sci-fi, meski jika dibandingkan secara finansial, angka keberhasilannya masih jauh dari era sebelum pandemi.

Baca Juga :
Film Genre Sci-Fi Hadapi Tantangan Besar pada 2022

Namun, satu hal yang perlu kita apresiasi untuk dunia perfilman adalah mereka tidak pernah berhenti berkarya meski situasi saat ini sedang tidak baik. Faktanya, genre sci-fi masih ada, terutama di musim gugur tahun ini. Sementara Dune masih membayangi film-film sci-fi yang ditunggu-tunggu, ada sejumlah film sci-fi yang sama hebatnya yang akan datang dalam beberapa bulan ke depan. Berikut daftar film-film tersebut.

Venom: Let There Be Carnage 24 September Banyak yang bertanya-tanya apakah film solo Venom yang aslinya merupakan karakter dari Spider-Man bisa sukses. Untuk mengatakan itu akan meremehkan. Terlepas dari kritik yang mengecewakan, penonton berbondong-bondong ke Venom 2018, yang menghasilkan sekitar USD 856 juta di box office. Dengan kesuksesan yang dimilikinya, tentu saja sekuelnya akan mendapat lampu hijau.

Setelah tertunda satu tahun karena virus korona, Venom: Let There Be Carnage akhirnya akan tiba dengan sutradara baru Andy Serkis. Sesuai dengan subtitlenya, penjahat kali ini adalah Cletus Kasady alias Carnage yang diperankan oleh Woody Harrelson dan untungnya, Venom 2 akan menampilkan Harrelson tanpa wig buruk yang dia kenakan di adegan mid-credit Venom. Eddie Brock dari Tom Hardy masih berusaha menyesuaikan diri dengan koeksistensinya yang tidak nyaman dengan Venom symbiote yang selalu lapar.

Baca Juga :
Pensiun Jadi Captain America, Chris Evan Isi Suara Buzz Lighyear

Dune 22 Oktober Novel Frank Herbert tahun 1965 Dune adalah salah satu buku tebal paling terkenal dalam sejarah genre sci-fi. Buku tersebut kemudian diadaptasi menjadi film beranggaran besar oleh sutradara Denis Villeneuve, dan telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Sementara adaptasi film 1984 David Lynch yang aneh dan miniseri 2000 Syfy memiliki beberapa penggemar, banyak yang berharap bahwa versi Villeneuve pada akhirnya akan terbukti menjadi adaptasi Dune yang paling sukses.

Dune (2021) merupakan salah satu film dengan pemain bertabur bintang paling banyak, mulai dari Timothe Chalamet, Josh Brolin, Dave Bautista, Zendaya, Rebecca Ferguson, hingga Jason Momoa menjadi beberapa nama besar yang akan membintangi film ini. Dune akan rilis pada 22 Oktober di bioskop dan di HBO. Dune juga direncanakan menjadi bagian pertama dari adaptasi dua bagian.

Rons Gone Wrong 22 Oktober Bersamaan dengan Dune, film animasi komedi Rons Gone Wrong juga akan dirilis pada 22 Oktober dari studio baru Locksmith Animation dan didistribusikan oleh 20th Century Studios. IT dan Shazam! bintang Jack Dylan Grazer akan mengisi suara Barney, seorang remaja yang canggung secara sosial, diakhiri dengan pemeran utama, Ron, disuarakan oleh Zach Galifianakis.

Ron adalah B-bot, perangkat seperti robot independen yang terhubung secara digital yang bertindak sebagai teman Barney, tetapi tampaknya tidak dapat melakukan apa pun dengan benar. Website lk21 merupakan salah satu website penyedia streaming film terbaik saat ini.

Bintang-bintang yang akan menyuarakan drama ini adalah pemeran yang menyenangkan, Ed Helms yang bekerja dengan Galifianakis di trilogi Hangover, akan mengisi suara ayah Barney. Film animasi yang ditujukan untuk anak-anak dan keluarga ini sepertinya tidak akan menyaingi film Dune. Karena itu, Disney memposisikannya sebagai program alternatif di akhir pekan yang sama.

Baca Juga :
Pensiun Jadi Captain America, Chris Evans Isi Suara Buzz Lighyear

Eternals 5 November Eternals adalah film ketiga dari empat film MCU baru yang hadir pada tahun 2021. Bersama dengan segudang serial Disney+ MCU yang memulai debutnya tahun ini, menjadikan tahun 2021 sebagai tahun tersibuk bagi para penggemar film Marvel Studios.

Sejak awal MCU memang membangun franchise-nya dalam konsep sci-fi, namun belum ditentukan terkait genre sci-fi secara spesifik. Namun, beberapa orang yang terlibat dengan Eternals MCU telah berbicara tentang aspek sci-fi-nya, terutama bintang Kumail Nanjiani.

Eternals menceritakan tentang ras tituler alien kuno yang muncul dari keberadaan rahasia mereka di antara penduduk bumi untuk melindungi planet ini dari rekan jahat mereka sendiri, Deviants. Sementara banyak yang bertanya-tanya mengapa makhluk yang begitu kuat memilih untuk tetap keluar dari Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, trailer menunjukkan bahwa Eternals sampai sekarang memilih untuk tidak ikut campur dengan urusan seperti itu karena suatu alasan.

Original Source

Topik Menarik