Beri apresiasi untuk nasabah, BRI BritAma bagi-bagi undian berhadiah

brilio.net | Nasional | Published at 02/08/2021 12:43
Beri apresiasi untuk nasabah, BRI BritAma bagi-bagi undian berhadiah

Brilio.net - Berbagai kemudahan layanan transaksi keuangan terus dihadirkan oleh lembaga perbankan. Salah satunya adalah BRI yang terus berinovasi dan menawarkan program menarik di tengah era kenormalan baru.

Untuk menjaga antusiasme nasabah agar terus meningkatkan transaksinya, BRI untuk kedua kalinya memberikan apresiasi kepada nasabah setia dan loyal simpanan pemilik tabungan BRI BritAma dalam program BritAma FSTVL.

Untuk kedua kalinya program tersebut pun digelar secara meriah. Program yang berlangsung pada 31 Juli 2021 kemarin itu diadakan melalui platform digital.

Ada banyak gelaran kesenian yang dihadirkan untuk memberi hiburan kepada milenial, mulai dari hiphop dancers, cheers, hoverboard dancers dan juga live DJ selain itu ada penampilan dari para musisi papan atas nasional diantaranya Lyodra, Dul Jaelani, Tissa Biani, dan Weird Genius.

Setelah menyelenggarakan malam penuh kolaborasi dan pesta hadiah pengundian, Bank BRI kembali Gelar BritAma FSTVL untuk periode selanjutnya. Program tersebut merupakan kelanjutan rangkaian program BritAma FSTVL Ramadhan Penuh Berkah, dengan tujuan untuk memberikan apresiasi atas kesetiaan nasabah Tabungan BRI BritAma dalam menggunakan berbagai fasilitas layanan perbankan BRI.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan rangkaian event BritAma FSTVL yang akan diselenggarakan mulai dari 1 Agustus hingga 31 Desember 2021 ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah Tabungan BRI BritAma dengan menggunakan pola hadiah undian.

Pada program BritAma FSTVL ini, terdapat perbedaan dari program sebelumnya, yakni khusus untuk pembayaran BRIVA, pembelian & pembayaran listrik PLN, dan Transaksi pembayaran dengan Kartu Debit BRI selama periode program akan mendapatkan triple poin kupon undian, selain itu khusus BritAma FSTVL periode ini akan terdapat hadiah yang berbeda-beda disetiap regional atau wilayah, jelasnya dalam siaran pers yang brilio.net terima, Senin (2/8).

Untuk mengikuti undian program ini caranya cukup mudah, hanya dengan membuka tabungan atau dengan meningkatkan saldo tabungan BritAma bagi yang telah memiliki rekening, memperbanyak transaksi, dan menjaga rata-rata saldo tabungan bulanan minimal Rp 5 juta.

BRI terus memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah untuk mengikuti program BritAma FSTVL tahun ini. Hanya dengan meningkatkan volume transaksi dan saldo tabungan BritAma, nasabah sudah dapat mengikuti langsung program ini. kami ingin semua nasabah merasakan berbagai kemudahan yang diberikan BRI, terlebih di masa-masa sulit seperti sekarang ini, terangnya.

Selain itu, kemudahan pembukaan rekening BritAma pun saat ini sudah sangat mudah, cukup akses melalui bukarekening.bri.co.id , selanjutnya calon nasabah melakukan pengisian data diri dan mengikuti langkah-langkah yang tertera pada laman portal tersebut hingga rekening terbentuk.

Setelah itu, calon nasabah akan langsung mendapatkan user untuk bertransaksi di BRImo. Hal ini merupakan langkah BRI untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi finansial dan merupakan respon BRI terhadap perubahan gaya hidup masyarakat urban yang saat ini telah memasuki era digital banking. Portal tersebut juga dapat diakses secara daring melalui smartphone, PC, laptop, & tablet.

Program undian BritAma FSTVL Periode 01 Agustus s.d 31 Desember 2021 ini akan diundi pada bulan Januari 2022, dengan grand prize yaitu 8 Unit Hyundai Kona Electric Vehicle dan ribuan hadiah menarik lainnya, seperti sepeda motor, gadget, sepeda, dan logam mulia.

Melalui program BritAma FSTVL kami optimis dapat meningkatkan jumlah nasabah Bank BRI secara signifikan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada BRI. Ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan inovasi dan layanan serta apresiasi terbaik bagi nasabah BRI, tutup Handayani.

Artikel Asli