Gaet TNI-Polri, Jababeka Vaksinasi 2.000 Masyarakat Pandeglang

rm.id | Nasional | Published at 02/08/2021 12:31
Gaet TNI-Polri, Jababeka Vaksinasi 2.000 Masyarakat Pandeglang

Jababeka Group melalui anak usahanya, Banten West Java, bersama TNI-Polri menggelar vaksinasi dosis pertama untuk 2.000 warga Kabupaten Pandeglang, Banten.

Vaksinasi dilakukan di Kampung Wisata Cikadu, di Desa Tanjungjaya- Panimbang-Pandeglang dari Sabtu (31/7) hingga Senin (2/8) mulai pukul 08.00-15.00 WIB. Masyarakat Pandeglang hanya perlu bawa KTP untuk mendapat vaksin ini.

Poernomo Siswoprasetijo, Direktur Utama PT Banten West Java (BWJ) mengatakan, tujuan dari serbuan vaksinasi ialah membangun semangat kebersamaan dalam mengatasi pandemi Covid-19. Ini juga untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar terciptanya kekebalan komunal, ujarnya.

Poernomo , program serbuan vaksinasi bisa dilanjutkan oleh para stakeholder yang berada di desa-desa lainnya di seluruh Kabupaten Pandeglang. Gerakan ini diharapkan bisa membuat seluruh wilayah di Pandeglang dapat segara menjadi zona hijau.

Dengan begitu, kata dia, kegiatan ekonomi masyarakat dapat segera meningkat dan pulih kembali serta memicu tumbuhnya investasi di Kabupaten Pandeglang. Dan, masyarakat wilayah lainnya tidak perlu khawatir berkunjung, berkegiatan ekonomi maupun berwisata ke wilayah Kabupaten Pandeglang.

Sehingga, nantinya bisa meningkatkan kembali pendapatan masyarakat, kegiatan usaha dan Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Pandeglang, tutupnya.

Tak lupa, Poernomo mengucapkan apresiasi terhadap TNI-Polri atas kerjasamanya hingga acara percepatan vaksinasi hadir dan berjalan lancer. Khususnya Komandan Kodim 0601, Letkol Kav. Dedi Setiadi selaku Koordinator vaksinator dalam acara Serbuan Vaksinasi ini.

"Semoga percepatan vaksinasi bisa memberi manfaat, dan masyarakat yang sudah tervaksinasi tidak lagi cemas, saat terkena dan tidak khawatir melakukan perjalanan ke wilayah lainnya, tutup Poernomo. [ DIT ]

Artikel Asli