43 Meme tebak-tebakan kocak, awas jawabannya bikin ngakak!

brilio.net | Nasional | Published at 02/08/2021 11:21
43 Meme tebak-tebakan kocak, awas jawabannya bikin ngakak!

Brilio.net - Ketika menjalani rutinitas sehari-hari seperti bekerja, sekolah, hingga mengurus rumah seringkali membuat stres. Apabila sudah merasa stres, seseorang bisa menjadi cepat emosi atau tidak fokus mengerjakan sesuatu.

Untuk mengatasi stres tersebut, ada berbagai macam hiburan yang bisa dinikmati, salah satunya adalah tebak-tebakan. Dengan mengira-ngira dan mengetahui jawaban dari tebak-tebakan, kamu bisa tertawa lepas dan melepaskan penat.

Saat ini, tebak-tebakan tidak hanya berupa kata-kata saja, tetapi juga dipadukan dengan gambar kocak yang biasanya disebut dengan meme. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/7), inilah meme tebak-tebakan yang kocak.

1. Oke nggak?

foto: Istimewa

2. Bener?

foto: Istimewa

3. Hihihi, pasti yang bikin jomblo nih

foto: 1cak.com

4. Eaaaaa

foto: Istimewa

5. Ini gimana?

foto: Istimewa

6. Betul nggak gan?

foto: Istimewa

7. Boleh juga pelesetan bahasa Inggrisnya.

foto: Instagram/@tebaktebakin

8. Siapa nih yang dikacangin?

foto: Instagram/@tebaktebakin

9. Dari Ibrahimovic jadi Ibrahimopick ya.

foto: Instagram/@tebaktebakin

10. Balapan liar kali.

foto: Instagram/@tebaktebakin

11. Bisa diucapin pake logat India nih.

foto: Instagram/@tebaktebakin

12. Beda tipis juga ya.

foto: Instagram/@tebaktebakin

13. Iya sih, kalo penting itu important.

foto: Instagram/@nazminatasyaputri

14. Harusnya smack down nggak sih?

foto: Instagram/@nazminatasyaputri

15. Auto ikutan nyanyi.

foto: Instagram/@nazminatasyaputri

16. Hayo, udah tau monyetnya yang mana?

foto: Instagram/@pencuri_postingan

17. Hahahaha, bisa aja.

foto: Instagram/@tebaktebakin

18. Itu Batam, bukan Bottom.

foto: Instagram/@tebaktebakin

19. Ternyata mirip juga kalo diucapin.

foto: Instagram/@tebaktebakin

20. Apa Teletubbies emang suka telat?

foto: Instagram/@tebaktebakin

21. Bener gak nih cewek-cewek?

foto: Instagram/@tebaktebakin

22. Ada yang punya pengalaman serupa?

foto: Instagram/@tebaktebakin

23. Kasihan adeknya.

foto: Instagram/@tebaktebakin

24. Tenyata bunyi kuda lari itu "ketoprak...ketoprak...ketoprak..."

foto: Instagram/@tebaktebakin

25. Sedih juga kisah cintanya.

foto: Instagram/@tebaktebakin

26. Ini huruf "R" atau air nih?

foto: Instagram/@tebaktebakin

27. Lucu juga ada robot di tengah sawah.

foto: Instagram/@tebakanrecehofc

28. Namanya sangat nasionalis.

foto: Instagram/@tebakanrecehofc

29. Apa bener kaya gitu?

foto: Instagram/@tebakanrecehofc

30. Gimana komentar pecinta warna poorple?

foto: Instagram/@tebakanrecehofc

31. Udah ada yang mulai kasih perhatian, belum?

foto: Instagram/@tebaktebakin

32. Apakah kalo makan teriyaki jadi bikin marah-marah?

foto: Instagram/@tebaktebakin

33. Tidak berlaku untuk orang yang cuci baju pake mesin.

foto: Instagram/@tebaktebakin

34. Aduh, malah jadi baper.

foto: Instagram/@tebaktebakin

35. Udah, masukkin mie nya biar cepet mateng.

foto: Instagram/@tebaktebakin

36. Untuk menghindari ngiri, maka kita harus nganan.

foto: Instagram/@tebaktebakin

37. Selain suka bangun kesiangan, Teletubies ternyata pelit juga.

foto: Instagram/@tebaktebakin

38. No debat sih ini.

foto: Instagram/@meme.recehku

39. Nassar ternyata terkenal sampai luar angkasa.

foto: Instagram/@tebaktebakin

40. "Baik-baik aja" kali.

foto: Instagram/@tebaktebakin

41. Emangnya ada aba-aba kaya gini?

foto: Instagram/@tebaktebakin

42. Bisa paham kan lucunya dimana?

foto: Instagram/@indomeme_official

43. Aduh, jangan sampe bilang "semua cowok sama aja" ya.

foto: Instagram/@indomeme_official

Artikel Asli