Ibu yang Tewas Ditabrak Moge Alami Pendarahan di Kepala

jawapos | Nasional | Published at 02/08/2021 11:20
Ibu yang Tewas Ditabrak Moge Alami Pendarahan di Kepala

JawaPos.com Pengendara sepeda motor matic berinisial H meninggal dunia lantaran mengalami luka parah usai ditabrak motor gede (moge) di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Hasil medis menyatakan korban mengalami cedera hebat di bagian kepala.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat atas nama saudari H mengalami luka pendarahan pada kepala, kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda kepada wartawan, Senin (2/8).

Nanda menjelaskan, cedera parah itu pula yang membuat korban meregang nyawa. Korban sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit, namun dokter menyatakan nyawanya tak bisa diselamatkan.

Selanjutnya meninggal dunia di TKP, kemudian jenazah dibawa ke RSUP Fatmawati, Jakarta, jelas Nanda.

Sebelumnya, motor gede (moge) jenis Kawasaki ER-6N yang dikendarai pria berinisial AS diduga menabrak seorang wanita yang juga mengendarai motor berinisial H. Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB di Bintaro, Pondok Aren, Jakarta Selatan, Minggu (1/8).

Pengendara sepeda motor ER-6N yaitu Sdr. AS sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut, kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda dikonfirmasi, Minggu (1/8).

Nanda menjelaskan, kendaraan Kawasaki ER-6N yang dikendarai oleh AS melaju dari arah fly over Permata hendak ke arah Penabur. Tetapi sesampainya di dekat Hotel Santika Bintaro, diduga menabrak kendaraan sepeda motor Honda beat yang dikemudikan oleh saudari H.

Pada saat itu sedang berhenti hendak berbelok ke arah kiri dengan posisi benturan bagian depan dari kendaraan sepeda motor Kawasaki ER-6N milik AS menabrak bagian belakang dari kendaraan sepeda motor Honda beat milik H, ujar Nanda. Peristiwa ini mengakibatkan H meninggal dunia.

Artikel Asli