Brand Elizabeth Kasih Diskon Bagi Konsumen Yang Sudah Vaksin

rm.id | Nasional | Published at 02/08/2021 11:40
Brand Elizabeth Kasih Diskon Bagi Konsumen Yang Sudah Vaksin

Brand fesyen Elizabeth memiliki program diskon khusus bagi konsumen yang sudah ikut vaksin Covid-19. Elizabeth memberikan promo diskon 10 persen di semua tokonya di Indonesia.

Direktur Elizabeth Lisa Subali menjelaskan, program vaksinasi sangat penting dalam mempercepat pemulihan kondisi. Tak cuma di sisi kesehatan, tapi juga sektor ekonomi.

"Maka dari itu sudah sewajarnya seluruh masyarakat Indonesia mendukung program vaksinasi ini, ujar Lisa Subali dalam keterangan pers, Senin (2/8).

Promo ini berlaku sepanjang bulan Agustus 2021.Caranya gampang, cukup menunjukkan bukti sertifikat vaksin. "Promo ini berlaku di Toko Elizabeth seluruh Indonesia, offline maupun online," imbuhnya.

Untuk pembelian online, masyarakat bisa mendapatkan promo dengan menunjukkan bukti sertifikat vaksin dan KTP melalui DM Instagram ataupun Whatsapp CS Elizabeth.

Nantinya, CS Elizabeth akan memberikan kode voucher yang dapat digunakan untuk pembelian melalui www.elizabeth.co.id.

Dengan dukungan dan keikutsertaan masyarakat dalam program vaksinasi, perusahaan percaya akan mempercepat terbentuknya kekebalan tubuh yang diperlukan dalam melawan pandemik. Muaranya, upaya ini akan membantu mempercepat pemulihan kesejahteraan masyarakat.

"Kami berharap masyarakat tidak menilai dari seberapa besar promo yang kami berikan, tetapi dari sisi bagaimana kita dapat saling membantu untuk memulihkan kondisi Indonesia salah satunya dengan mengikuti vaksinasi Covid-19," tandas Lisa Subali.

Elizabeth merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang berdiri sejak tahun 1963. Produk yang ditawarkan berupa tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet serta sepatu.

Elizabeth juga menyediakan aksesoris wanita seperti jam tangan, kalung, gelang, anting dan kacamata, serta jam tangan dan kacamata untuk pria. [JAR]

Artikel Asli