PT Pama Serahkan Ribuan Masker dan Uang untuk Istana Anak Yatim Balangan

apahabar.com | Nasional | Published at 02/08/2021 10:00
PT Pama Serahkan Ribuan Masker dan Uang untuk Istana Anak Yatim Balangan

apahabar.com, BALANGAN PT Pama Persada memberikan bantuan 11.000 masker yang diserahkan simbolis oleh Manager CSR Pama Persada Ono Karno, di halaman kantor bupati balangan, Senin (2/8).

Kepada apahabar.com Ono Karno mengatakan tujuan pemberian masker tersebut adalah membantu Pemkab Balangan dalama upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kami berharap dengan bantuan ini dapat membantu Pemkab Balangan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Balangan, harapnya.

Ono Karno membeberkan CSR Pama Persada juga memberikan bantuan sarana dan prasarana sebesar Rp100 juta untuk Istana Anak Yatim di Kabupaten Balangan.

Bantuan dana seratus juta untuk Anak Yatim di Balangan, mewujudkan visi misi Bupati Balangan membangun Istana Anak Yatim, bebernya

Sementara itu Wakil Bupati Balangan, H Supiani mengucapkan terimakasih kepada PT Pama Persada atas bantuan 11 ribu masker dan uang 100 juta untuk Anak Yatim di Kabupaten Balangan.

Kami akan menunggu instruksi Bupati Balangan dalam membagikan sebelas ribu masker untuk delapan kecamatan di Kabupaten Balangan, katanya.

Artikel Asli