Virus Sang Penjajah

rm.id | Nasional | Published at 02/08/2021 06:00
Virus Sang Penjajah

Sudah terlalu banyak bukti: pandemi sekarang nyata adalah plandemi. Covid-19 itu bukan natural disaster tapi man made disaster . Ada yang menciptakan.

Siapa pun mereka perancang pandemi ini penjahat kelas dunia. Manusia bejat. Pintarnya mereka menggunakan orang-orang berpendidikan, oknum ahli medis, untuk jadi juru bicara, untuk tidak menyebut juru kampanye pandemi. Mereka merencanakan kekejian ini dengan rapi.

Kekejian itu mengemas kengerian menjadi mesin penebar rasa takut, waswas dan panik. Mereka benar-benar merencanakannya dengan amat baik. Karena amat baiknya banyak yang tidak percaya bahwa pandemi adalah plandemi.

Oleh karena ini kenyataannya, cara menyikapinya harus penuh strategi. Harus cerdas dan cerdik. Seperti main catur. Punya taktik dan bisa menebak pergerakan lawan.

Pejabat kita tidak bisa polos-polos aja. Atau jangan-jangan pura-pura polos. Kalau polos berarti goblok. Kalau pura-pura berarti bangsat. Bener-bener iblis. Dajjal.

Kita bisa melihat siapa mereka di belakang plandemi adalah mereka yang mendapat cuan. Mereka yang mendapat keuntungan material dan immaterial karena plandemi ini. Lihat saja dari mulai hulu ke hilir di industri farmasi.

Kita semestinya tidak bisa mentoleransi kejahatan yang berkedok moral atau bencana. Mesti dilawan meski pelan-pelan tapi mesti konsisten menyerang. Kasian rakyat. Sudah tak bisa lebih lama lagi dalam suasana ini.

Artikel Asli