Pembukaan Lelang Kurma di Unaizah Dilakukan dengan Tur Mobil

republika | Nasional | Published at 02/08/2021 04:55
Pembukaan Lelang Kurma di Unaizah Dilakukan dengan Tur Mobil

IHRAM.CO.ID,JAKARTA Unaizah kota terbesar kedua di wilayah Qassim membuka lelang kurma dengan tur mobil klasik pada Sabtu (31/7). Cara ini dilakukan untuk menujukan bagaimana cara kurma diangkut dari Unaizah ke wilayah lain di sekitar kerajaan dan luar negeri pada masa lalu.

Acara ini diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri Unaizah dalam kemitraan dengan administrasi kegubernuran. Dilansir dari laman Arab News, lelang tersebut pun menarik minat pembeli dan pengunjung dari berbagai tempat.

Ketua Dewan Direksi dan Pengawas Umum Musim, Nizar bin Hamad Al-Harkan memuji seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara ini serta memenuhi aspirasi dealer, petani, penjual, dan pembeli. Ia juga menyoroti partisipasi dari kalangan pemuda dalam lelang tersebut yang merupakan aktivitas ekonomi penting di Arab Saudi dan luar negeri, serta minat anak muda terhadap kurma.

Adapun kurma merupakan produk pertanian terbesar dan terpenting di Arab Saudi. Kegiatan lelang ini pun memberikan kesempatan kerja bagi kaum muda dalam sektor ekonomi.

Artikel Asli