PPKM Mikro, Warung Makan di Kecamatan Babat Supat Ditempel Stiker Imbauan

fornews.co | Nasional | Published at 02/08/2021 01:51
PPKM Mikro, Warung Makan di Kecamatan Babat Supat Ditempel Stiker Imbauan

MUBA, fornews.co Seluruh warung makan dan restoran di Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin, dilarang melayani makan dan minum di tempat selama PPKM diberlakukan.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tersebut sesuai Instruksi Bupati Muba Nomor 025 Tahun 2021.

Instruksi itu tentang implementasi pengetatan aktivitas masyarakat pada PPKM berbasis mikro di Kabupaten Muba, Provinsi Sumatera Selatan.

Kita mengampanyekan prokes melalui stiker ajakan untuk menerapkan protokol kesehatan, dibuat dengan kalimat yang bijak agar masyarakat tersentuh sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19, kata Camat Babat Supat, Rio Aditya.

Didampingi pihak Polsek, Koramil dan Satpol PP, Camat Babat Supat mengaku telah menghimbau masyarakat untuk menjaga diri dan lingkungan dari penyebaran Covid-19.

Masyarakat yang beraktivitas wajib memakai masker, menjaga jarak fisik, dan rajin mencuci tangan untuk mencegah penularan Covid-19.

Tim Satgas Kecamatan Babat Supat meminta masyarakat menyadari pentingnya kedisplinan dan kebersihan.

Terpisah, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin berharap apa yang telah dilakukan oleh Camat Babat Supat berserta jajaran Polsek, Koramil dan Satpol PP, dapat diikuti oleh kecamatan lainnya.

Kepala Daerah itu pun mengapreasiasi kegiatan sosialisasi PPKM dengan memasang stiker di warung-warung makan dan restoran.

Pemasangan stiker himbauan di Kecamatan Babat Supat kiranya dapat dilakukan oleh pemerintah kecamatan lainnya, harap Bupati Muba, Dodi Reza Alex Noerdin. (adam)

Artikel Asli