13 Nama grup chat lucu pertemanan di WhatsApp, bikin geleng kepala

brilio.net | Nasional | Published at 22/07/2021 17:48
13 Nama grup chat lucu pertemanan di WhatsApp, bikin geleng kepala

Brilio.net - Pada awal kemunculannya, sebagian aplikasi pesan singkat hanya memungkinkan penggunanya untuk berkirim pesan ke satu orang dalam satu waktu. Kondisi tersebut tentu jauh berbeda dengan apa yang ada saat ini.

Sekarang ini, setiap pengguna ponsel pintar dapat berkirim pesan ke banyak orang sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Salah satu caranya ialah dengan memanfaatkan fitur grup. Menariknya, fitur yang satu ini juga memungkinkan setiap orang untuk menentukan siapa saja yang bisa bergabung di dalamnya.

Nggak cuma itu, mereka juga dapat memberi nama grup yang bersangkutan dengan sebutan yang diinginkan. Tak peduli apakah nama grup tersebut penuh dengan filosofi atau nyeleneh bin kocak, seperti deretan grup pertemanan di WhatsApp berikut ini. Nah, penasaran kan?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (22/7), berikut 13 nama grup chat lucu pertemanan di WhatsApp yang bikin geleng kepala.


1. Perkumpulan orang doyan makan.

foto: Twitter/@popoipoy_

2. Semoga segera pada lulus dengan nilai bagus ya~

foto: Twitter/@burungkutilangg

3. Calon-calon atlet e-sport nih kayaknya.

foto: Twitter/@satudelapaan

4. Makanya, andalkan Google Maps dong.

foto: Twitter/@efekrumahbordil

5. Nama grup yang berima~

foto: Twitter/@mediumreyrr

6. Nasib baik kan, maksudnya?

foto: Twitter/@dwi_potter

7. Pasti banyak banget nih, anggota grupnya.

foto: Twitter/@daggerword

8. Daripada ngomongin orang mending belajar.

foto: Twitter/@ParaanooiD

9. Jadi, siapa nih yang menikah?

foto: Twitter/@topetok

10. Emoticon senyumnya bikin nggak jadi marah.

foto: Twitter/@gyulalaaa

11. Udah kayak lagunya Sheila On 7 aja nih~

foto: Twitter/@rahman_dpl

12. Nggak Sunda Empire atau Majapahit sekalian aja?

foto: Twitter/@andika_krisnaa

13. Semoga segera dapat jodoh ya, Din~

foto: Twitter/@dndzuliyant


Artikel Asli