Tuntaskan Nazar, Bupati Balangan Gelar Syukuran Bersama Warga

apahabar.com | Nasional | Published at 22/07/2021 17:53
Tuntaskan Nazar, Bupati Balangan Gelar Syukuran Bersama Warga

apahabar.com , BALANGA N Bupati Balangan H Abdul Hadi menuntaskan nazarnya usai memenangi Pilkada Serentak 2020.

Nazar tersebut yakni dengan menggelar acara syukuran sekaligus peringatan Haul Syekh Samman Al Madani bersama warga, Kamis (22/7).

Acara syukuran bertempat di Desa Kusambi Hulu RT. 01 Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.

Dalam acara itu pembacaan manaqib oleh Guru H Saubari selaku pengurus Majelis Taklim dan Dzikir Riyadhul Muhibbin, Desa Bungin, Kabupaten Balangan.

Abdul Hadi mengungkapkan terimakasih atas doa dan dukungan para tokoh-tokoh masyarakat selama perjuangannya di Pilkada Serentak 2021, di Kabupaten Balangan.

Alhamdulillah, hari ini bisa memenuhi bayar nazar kita waktu Pilkada kemarin yaitu syukuran bersama, ungkap Abdul Hadi.

Abdul Hadi juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Balangan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Kami minta untuk seluruh warga untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19, dan insya allah dengan kedisiplinan kita, covid-19 bisa kita kendalikan di Balangan, ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari tuan rumah M Nasrullah merasa senang dan bersyukur atas kehadiran Bupati Balangan meluangkan waktunya untuk bisa bersama para masyarakat.

Pertama saya bersyukur dan kedua saya bangga atas kehadiran beliau, meluangkan waktunya untuk bersama kami. Semoga kedepannya untuk acara yang seperti ini, bisa lebih bagus lagi, lebih baik lagi, harapnya.

Artikel Asli