Mayat Mengapung di Kali Ngrowo Tulungagung, Ditemukan Pencari Cacing

jatimtimes.com | Nasional | Published at 22/07/2021 17:00
Mayat Mengapung di Kali Ngrowo Tulungagung, Ditemukan Pencari Cacing

TULUNGAGUNGTIMES - Penemuan sosok mayat di Sungai Ngrowo, Kelurahan Kedungsuko, Kecamatan Tulungagung Kota, menggegerkan warga sekitar. Sosok mayat itu hingga dievakuasi belum diketahui identitasnya sehingga dikategorikan sebagai Mr X .

Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Rudi Purwanto melalui Kasubag Humas Polres Iptu Tri Sakti Syaiful Hidayat mengatakan, mayat diketahui pertama oleh seorang warga pada Kamis (22/07/2021) pukul 12.00 WIB.

Warga yang pertama menemukan mayat adalah Komarudin, salah seorang pemilik warung di sekitar lokasi. "Awalnya, saksi ini saat berada di warung miliknya yang berada di pinggir Sungai Ngrowo diberi tahu oleh seseorang yang biasa mencari cacing di sungai," kata Iptu Tri Sakti.

Komarudin diberi tahu bahwa di tengah sungai ada sesosok mayat yang mengapung. "Selanjutnya saksi memastikan kalau yang mengapung di sungai tersebut adalah sesosok mayat manusia," ujarnya.

Setelah pasti dan yakin, Komarudin melapor kepada Ketua RT Ali Makin. "Ketua RT inilah yang kemudian melapor ke Polsek Tulungagung Kota," ungkapnya.

Mendapat laporan, pihak Polsek Tulungagung Kota menghubungi tim inafis dan SPKT Polres Tulungagung serta tim medis RSUD dr Iskak. "Kemudian mayat berhasil diangkat dari sungai dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum luar," ungkapnya.

Hingga saat ini, polisi belum memberikan kesimpulan penyebab kematian Mr X yang ditemukan di Sungai Ngrowo itu.

Artikel Asli