DPC Partai Demokrat Lumajang Berbagi Daging Kurban dan Sembako

jatimtimes.com | Nasional | Published at 22/07/2021 15:36
DPC Partai Demokrat Lumajang Berbagi Daging Kurban dan Sembako

LUMAJANGTIMES - Ada yang berbeda dalam merayakan Hari Raya Kurban yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Lumajang, pada hari ini, Kamis (22/7).

Selain membagikan daging sapi dan daging kambing, DPC Partai Demokrat Lumajang juga membagikan sembako kepada warga, di jalan A. Yani Lumajang, khususnya warga yang berjualan di pinggir jalan.

Setelah menyembelih sapi dan kambing di Kantor DPC Partai Demokrat Lumajang di Jalan Soekarno Hatta Lumajang, pada pengurus partai ini bergotong royong mengemas paket daging dan sembako untuk diberikan kepada masyarakat.

"Tadi kita mendapatkan sekitar 300 paket dan sebarkan untuk warga di sekitar Jalan A. Yani Lumajang, termasuk sembako yang merupakan hasil gotong royong anggota Fraksi Demokrat Lumajang dan PLT Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang Muhammad Reno Zulkarnain," kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Lumajang H. Idris Marzuqi, S.Pd, usai menyerahkan paket ini kepada masyarakat.

Pengemasan daging kurban di Kantor DPC Partai Demokrat Lumajang

Menurut H. Idris Marzuqi, ditambahkannya sembako dalam penyerahan daging kurban ini karena pada Hari Raya Kurban tahun ini bersama dengan pelaksanaan PPKM yang memberikan banyak batasan kepada masyarakat, terutama para pekerja harian dan para pedagang kaki lima.

"Jadi ini sekaligus untuk membantu masyarakat yang benar-benar terdampak PPKM. Semua memang merasakan dampak dari PPKM ini, namun harus dipahami pula bahwa PPKM ini juga perlu untuk menurunkan penyebaran Covid-19 di Lumajang," kata H. Idris Marzuqi kemudian.

H. Idris Marzuqi berharap agar masyarakat tetap sabar menghadapi PPKM ini, karena sebagian besar masyarakat juga merasakan dampaknya.

"Kita sangat berharap apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan kita berkeinginan agar wabah Covid ini segera berakhir, agar tahun depan Partai Demokrat, khususnya di Lumajang, bisa memberikan yang lebih baik untuk masyarakat," harap H. Idris Marzuqi.

Pada kesempatan ini, H. Idris Marzuqi menyampaikan, karena kesibukan dari PLT Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang Muhammad Reno Zulkarnain, maka tidak bisa hadir dalam acara pembagian daging kurban dan sembako ini.

"Beliau ini kebetulan anggota DPRD Jatim, mungkin dilain kesempatan bisa bertemu langsung dengan masyarakat Lumajang," jelasnya.

Artikel Asli