Viral Prostitusi Online Sesama Jenis di Padang! Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB

inewsid | Nasional | Published at 22/07/2021 14:51
Viral Prostitusi Online Sesama Jenis di Padang! Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB

JAKARTA, iNews.id - Polresta Padang, Sumatera Barat mengungkap kasus dugaan prostitusi online sesama jenis (LGBT) Rabu,(21/7/2021). Heboh prostitusi itu sebelumnya viral di media sosial.

Kasus ini terungkap ketika dua pria terlibat cekcok. Keduanya lantas diamankan warga di kawasan Simpang Haru. Pertengkaran itu tak hanya membuat gaduh, namun juga meresahkan warga. Setelah itu mereka diserahkan kepada polisi.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan, dalam pemeriksaan terbongkar kedua pria itu ternyata merupakan pasangan sesama jenis. Mereka, AN (24) muncikari dan AV (17). Pertengkaran dipicu cemburu.

Di sini terungkap mereka juga terlibat aksi prostitusi online sesama jenis (gay/homoseksual). Salah seorang yang diamankan juga merupakan muncikari dari tindak prostitusi tersebut, tuturnya.

Rico menuturkan, kedua pria yang diamankan ini bisa dikategorikan tindak pidana perbuatan cabul sesama jenis terhadap anak di bawah umur dan eksploitasi seksual terhadap anak di bawah umur.

Mereka terjerat ancaman hukuman maksimal 12 tahun. Korban merupakan anak dibawah umur dan masih berstatus pelajar tutup Rico.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#prostitusionline #iNews #Realita #iNewsid #padang #sumaterabarat #lgbt #ArlistaHadhi #viral #polresta

Artikel Asli