Terapkan Prokes Ketat, PPP NTB Kurban 10 Sapi untuk Masyarakat

lombokpost | Nasional | Published at 22/07/2021 14:15
Terapkan Prokes Ketat, PPP NTB Kurban 10 Sapi untuk Masyarakat

MATARAM Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berkurban sebanyak 10 ekor sapi. Kegiatan itu dilaksanakan di kantor DPW PPP NTB Jalan Majapahit No 60 Mataram, Rabu (21/7/2021).

Ketua DPW PPP NTB H Muzihir mengatakan, daging sepuluh ekor sapi kemudian dibagikan kepada ribuan masyarakat di NTB. Hal ini dalam rangka membantu masyarakat dalam masa Pandemi Covid-19.

Alhamdulillah tahun ini PPP NTB kurban 10 ekor sapi, itu kita bagikan kepada masyarakat miskin dan tidak mampu di NTB, kata Ketua DPW PPP NTB yang juga Wakil Ketua DPRD NTB H Muzihir.

Kesepuluh ekor sapi itu disumbang antara lain, seekor oleh Ketua DPC PPP Kota Bima, dan sembilan ekor oleh DPW PPP NTB.

Sementara proses pengurbanannya antara lain dilaksanakan di DPW PPP NTB di kediaman ketua DPW PPP NTB dan sekretaris DPW PPP NTB. Proses pengurbanan dan pembagian daging tetap dengan protokol kesehatan. Begitu pula dalam proses pembagian daging kurban.

Senada disampaikan Sekretaris DPW PPP NTB Mohammad Akri, di tengah pandemi ini PPP NTB ingin memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat. Lebih-lebih kondisi masyarakat hari ini sedang menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Alhamdulillah patut kita syukuri PPP NTB telah memberikan manfaat lebih bagi masyarakat. Karena sebagai partai politik tentu harus banyak memberikan manfaat nyata di tengah masyarakat, katanya.

Kegiatan semacam ini tambah sekretaris DPW PPP NTB, setiap tahun selalu dilakukan.

Namun alhamdulillah tahun ini jumlahnya cukup banyak dan bisa menjamah sebagian besar masyarakat di NTB, ulasnya.

Kegiatan ini diharapkan memberi manfaat dan membantu masyarakat terutama yang pendapatannya menurun selama Pandemi.

PPP sebagai partai pemenang ketiga di NTB, alhamdulillah bisa berbagi cukup maksimal di NTB. Semoga kegiatan ini bisa kita laksanakan dengan konsisten dan terus menerus, harapnya.

Salah satu warga penerima manfaat di Kota Mataram, Arep mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada PPP NTB yang telah memberikan daging kurban kepadanya.

Terima kasih saya ucapkan kepada PPP NTB, semoga PPP di NTB semakin jaya dan menjadi pemenang, ucapnya.

Begitu juga dengan Hairil, warga Punia Kota Mataram mengatakan bahwa PPP NTB sudah memberikan sumbangsih yang nyata bagi masyarakat di Kota Mataram. Dia pun berharap kegiatan itu dapat diteruskan untuk terus memberi kemanfaatan bagi masyarakat ke depannya.

Semoga PPP NTB selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat di NTB dan semoga PPP semakin besar dan jaya, amin, serunya dengan semangat. (zad/adv)

Artikel Asli