11 Momen lucu emak-emak kalau lagi emosi ini ngeri-ngeri sedap

brilio.net | Nasional | Published at 22/07/2021 13:46
11 Momen lucu emak-emak kalau lagi emosi ini ngeri-ngeri sedap

Brilio.net - Semua pasti setuju bahwa menjadi ibu bukan pekerjaan yang mudah. Karena banyaknya tanggung jawab yang harus dilakukan, membuat para ibu kuat dan tangguh luar biasa. Para ibu juga dituntut agar multitasking, agar semua urusan bisa diselesaikan dengan baik.

Tapi di balik sifat keibuannya yang lembut dan penyayang, tak jarang ada saja sifat-sifat mereka yang bikin orang nggak habis pikir. Terutama ketika sedang kesal atau marah karena sesuatu, siap-siap aja deh kena omel atau gertak.

Nah, kalau sudah emosi seperti itu, mending kamu tenangkan dia dengan kasih sayang. Karena kalau malah balik melawan, ujung-ujungnya malah bikin kamu repot juga. Seperti deretan foto lucu emak-emak kalau lagi emosi berikut ini. Penasaran seperti apa lucunya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (22/7), berikut ini 11 momen lucu emak-emak kalau lagi emosi yang bikin ngeri-ngeri sedap. Istilah 'power of the emak-emak' terbukti banget lewat foto-foto ini. Hayo, siapa yang berani ngelawan? Selesai deh kamu~


1. Jangan harap bisa lepas dari pekerjaan rumah kalau belum bersih sempurna.

foto: Instagram/@partweetcipant

2. Tenang, mak. Tahan emosi, semuanya bisa dibicarakan hehehe~

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Alasan kenapa nggak boleh bikin emak emosi.

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Lari! Emak udah bawa sabetan~

foto: Instagram/@receh.id

5. Wah, kira-kira apa yang bikin emak yang satu ini sampai emosi, ya?

foto: Instagram/@receh.id

6. Nah kan, siapa suruh lawan emak-emak. Kena siram, deh.

foto: Instagram/@receh.id

7. Kata 'ampun, mak' adalah kalimat pertama yang keluar dalam situasi seperti ini.

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Disuruh di rumah aja ngeyel, sih. Akhirnya diisolasi deh wkwkwk.

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Momen ketika emak lagi sibuk masak tapi malah disuruh potong kue.

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Bandel sedikit, sendal ini melayang.

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Pak Bam bang mending cepet pulang, deh. Sebelum ada perang dunia ketiga.

foto: Instagram/@sukijan.id


Artikel Asli