Resmi Kerja Sama RM.ID Sapa User RCTI+

rm.id | Nasional | Published at 22/07/2021 11:49
Resmi Kerja Sama RM.ID Sapa User RCTI+

PT Wahana Ekonomi Semesta menjalin kerja sama dengan PT MNC Digital Indonesia terkait penyediaan dan penyebarluasan konten berita. PT Wahana Ekonomi Semesta, melaluiplatformdigitalnya, www.rm.id, akan menyediakan konten berita (news content) untuk aplikasi RCTI+. Melalui kerja sama ini,rm.idakan memperoleh manfaat berupa perluasan jangkauan pembaca.

Perjanjian kerjasamatersebut ditandatanganiVice President Director PT MNC Digital Indonesia, Valencia H. Tanoesoedibjo, CFO RCTI+ Rudy Hidayat, dan Pemimpin Usaha dan Bisnisrm.id, Sarif Hidayat.

Pimpinan Usaha dan Bisnisrm.id, Sarif Hidayat mengapresiasi kerja sama ini. Menurutnya, Kerja sama ini memiliki nilai strategis untuk kedua belah pihak.

Sarif menuturkan,rm.idmerupakan platform digital resmi harian Rakyat Merdeka (RM). RM memiliki komitmen untuk menyediakan konten berkualitas dan anti hoaks. Sebagai media nasional yang telah memberikan warna terhadap perjalanan bangsa, RM tidak rela ruang publik dikuasai konten berita berbau hoaks dan tidak membawa kemasyahalatan untuk bangsa.

Kami memiliki misi menyebarkan konten yang konstruktif, menangkal hoaks, dengan target akhir mendukung Indonesia Maju. Kami berharap kerja sama ini, membuat konten-konten berita Rakyat Merdeka yang digitalkan, dan berita hangatrm.idsemakin luas menjangkau masyarakat, terutama di luar segmen pembaca kami selama ini, ujarnya.

Sementara, Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, RCTI+ sebagai platform hiburan yang mengusung "Satu Aplikasi, Semua Hiburan terus berupaya untuk menyediakan hiburan dalam berbagai macam bentuk, salah satunya hiburan dalam membaca berita.

"Kami berharap dengan kerja sama ini, pengguna aplikasi RCTI+ semakin dapat menikmati hiburan yang ada di RCTI+ karena semakin banyak pilihan hiburan untuk diminati," ujarnya. [SRF]

Artikel Asli