Imbas Tawuran Pasar Manggis Jaksel, Kasatreskrim: 1 Orang Terluka dan 4 Tempat Usaha Rusak

okezone | Nasional | Published at 22/07/2021 05:37
Imbas Tawuran Pasar Manggis Jaksel, Kasatreskrim: 1 Orang Terluka dan 4 Tempat Usaha Rusak

JAKARTA - Tawuran antarpemuda pecah di Jalan Pariaman, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa 20 Juli 2021 sekitar pukul 15.00 WIB. Akibat peristiwa itu satu orang korban terluka dan empat tempat usaha mengalami kerusakan.

"Dari pendataan kita ya, ada satu orang mengalami luka senjata tajam, kemudian empat tempat usaha itu juga mengalami kerusakan," kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar saat jumpa pers di Mapolres Jaksel, Rabu (21/7/2021).

"Karena kami bisa melihat secara demografi di lokasi terjadinya peristiwa ini, banyak rumah warga yang juga difungsikan sebagai tempat usaha, sebagai contoh ada salah satu yang mengalami kerusakan, adalah tempat tinggal, tapi di bawahnya digunakan sebagai tempat berjualan, itu yang saya maksudkan sebagai tempat usaha," imbuhnya.

Akbar menyebut seorang warga pun kehilangan barang di dalam rumahnya. Adapun barang tersebut sebuah handphone dan barang dagangan.

"Kemudian ada satu warga yang kehilangan barang di dalam rumahnya, seperti contoh handphone. Ini terjadi saat peristiwa tawuran, termasuk juga kehilangan barang dagangan kelontongan," tandasnya.

Artikel Asli