MU Akan Fokus ke Varane Sebelum Bidik yang Lain

inilah.com | Nasional | Published at 22/07/2021 00:00
MU Akan Fokus ke Varane Sebelum Bidik yang Lain

INILAHCOM, Manchester - Manchester United berusaha keras mencari solusi untuk menuntaskan minat mereka kepada bek tengah Real Madrid Raphael Varane sebelum beralih ke bidikan-bidikan lain, kata sejumlah sumber kepada ESPN .

Klub raksasa Liga Premier Inggris ini dalam posisi kemungkinan besar bisa menggaet Varane setelah mencapai kesepakatan personal dengan agen Varane.

Begitu kesepakatan dicapai, MU akan mulai merundingkan harga transfer dengan Madrid, namun sepertinya dana yang dianggarkan oleh Setan Merah tak akan banyak mengingat mereka sudah merogoh kocek 72,9 juta poundsterling untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Media massa Spanyol menyebutkan Madrid menginginkan harga 50 juta euro untuk pemain Prancis 28 tahun itu, namun MU menilai harga ini kemahalan dan untuk itu kedua klub berusaha mencari kompromi.

Mengingat anggaran yang terbatas, MU akan lebih dulu menyelesaikan negosiasi transfer Varane yang menjadi incaran utama manager Ole Gunnar Solskjaer sebelum memutuskan apakah mereka akan memburu target-target lain.

Setan Merah juga meminati bek kanan Kieran Trippier tetapi transfer hanya terjadi jika Atletico Madrid mau menurunkan harga klausul jualnya 40 juta euro.

Tetapi sejumlah sumber memberi tahu ESPN bahwa yang lebih diprioritaskan MU saat ini adalah mendatangkan bek tengah baru, bukan bek kanan baru.

Gelandang klub Prancis Rennes, Eduardo Camavinga, juga tengah dibidik oleh MU, namun sepertinya pemain berusia 18 tahun itu akan pindah ke Paris Saint-Germain atau mungkin ke salah satu klub La Liga Spanyol.

Saat ini MU tengah bersiap menghadapi pramusim dengan berlatih di Pennyhill Park Hotel di Surrey yang dijadikan sebagai pusat pelatihan menjelang laga persahabatan melawan Queens Park Ranger, akhir pekan ini.

Artikel Asli