Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkapkan Perasaan Setelah Kurban Iduladha

ayosemarang | Nasional | Published at 20/07/2021 18:51
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkapkan Perasaan Setelah Kurban Iduladha

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengungkapkan perasaan puasnya setelah kurban pada Iduladha.

Padahal beberapa waktu sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merasa sedih karena sapi yang dijadikan kurban sudah beberapa hari ini berinteraksi dengan mereka.

Namun hal itu terbayar ketika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengungkapkan harapannya agar sapi seberat 1,4 ton tersebut bisa menolongnya kelak di akhirat.

Sedih sih soalnya sapi itu sudah sekitar beberapa hari di sini kemarin sempet mandiin juga jadi sayang begitu sama sapinya, kata Atta Halilintar, Selasa 20 Juli 2021 dikutip dari Suara.com (jaringan AyoSemarang.com).

Kurbannya berjalan lancar alhamdulillah. Dan semuanya terpotong dengan lancar ini masih proses juga karena tadi sempat beberapa kurbannya yang akan dilanjut sampai sore, timpal Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berharap kurban mereka cukup untuk dibagi-bagikan.

Namun mereka berdua enggan menyebutkan secara pasti jumlah hewan yang dikurbankan tahun ini.

Pokoknya alhamdulillah lumayan, ujar Atta Halilintar.

Nantinya daging hewan kurban itu akan dibagikan ke masyarakat kurang mampu dan pasantren milik Atta Halilintar.

Ke temen-temen yang membutuhkan pastinya, ucap Aurel Hermansyah.

Ke pesantrenku juga yang di Ahhabina Umma. Jadi nanti mau dikirim juga ke sana sapi-sapinya dan akan disebar juga lah sama masyarakat sekitar kita, mana yang membutuhkan. Didata lah mana tempat yang lebih membutuhkan, itu yang kita kirim, kata Atta Halilintar.

Artikel Asli