Bupati Bogor Serahkan Dua Sapi Limousin Seberat 1 Ton ke DKM Masjid Baitul Faizin

ayojakarta | Nasional | Published at 20/07/2021 17:41
Bupati Bogor Serahkan Dua Sapi Limousin Seberat 1 Ton ke DKM Masjid Baitul Faizin

KABUPATEN BOGOR, AYOJAKARTA - Bupati BogorAde Yasin menyerahkan dua sapi limousin sebagai hewan kurbannya kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Baitul Faizin, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Penyerahan sapi limousin seberat 1 ton itudiserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten BogorBurhanudinkepada jajaran DKM Masjid Baitul Faizin.

"Saya atas nama Bupati BogorAde Yasin menyerahkan hewan kurban atas nama beliau dan keluarga. Setelah disembelih diharapkan daging kurban ini bisa dimanfaatkan oleh pengurus masjid, marbot dan masyarakat di sekitar," kata Burhanudin, sambil melakukan penyerahan secara simbolisdi halaman Masjid Baitul Faizin, Selasa 20 Juli 2021.

Dalam penyerahan itu, Burhanuddin meminta kepada pihak DKM Masjid Baitul Faizin, agar menyerahkan daging tersebut kepada masyarakat kurang mampu. Khususnya mereka yang terdampak Covid-19.

"Ingat berikan daging ini untuk mereka yang membutuhkan. Baik warga miskin, maupun warga Kabupaten Bogor yang betul-betul terdampak pandemi Covid-19," ujarnya.

Ketua DKM Masjid Baitul Faizin Lesmana mengaku sangat berterimakasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin beserta keluargayang sudah menyerahkan hewan kurban kepada pihaknya.

Insyaallah daging kurban ini nantinya akan kami bagikan kepada karyawan DKM Baitul Faizin dan masyarakat yang ada di sekitar masjid. Semoga hal ini juga bisa mengurangi beban masyarakat, terlebih pada masa pandemi Covid-19 saat ini, katanya.

Artikel Asli